5 hari kemudian, Kai datang sendirian ke kantor polisi tempat sang anak ditahan.
"eh om Kai, mau ketemu Beomgyu ya?" tanya Taehyun.
"iya Taehyun, saya sekalian mau kasih uang tebusan aja. bisa kan ya kata kamu?"
"bisa om"
Kai pun memberi uang tebusan pada Taehyun, atau lebih tepat nya kepada kepolisian, untuk membebaskan Beomgyu.
ctek..
gembok pintu penjara dibuka
"Beomgyu, kamu bebas" ucap polisi pada Beomgyu
"saya bebas?" Beomgyu berdiri dan menghampiri polisi itu.
"iya selamat ya"
"Hyunjin? Hyunjin juga bebas?" tanya Beomgyu langsung.
"tidak, kamu bebas karna orang tua kamu memberi uang tebusan" ucap polisi itu.
Beomgyu terdiam, dan polisi menarik tangan Beomgyu, untuk keluar dari penjara tersebut.
Beomgyu pun keluar, dan dia melihat kai sang papa, yang sedang menantinya.
"Beomgyu" panggil Kai.
"papa ngapain bebasin aku?" ucap Beomgyu sembari menatap sang ayah, dengan sangat datar.
"ha?"
Beomgyu mendengus "mending gak usah bebasin aku, ngapain sih!"
"Beomgyu!" ucap kai sedikit membentaknya.
"apa? udah mending masukin aku ke penjara lagi, aku mau bebas bareng Hyunjin"
"Bsomgyu. kamu bilang apa tadi? bisa-bisa nya ya kamu bilang gitu ke papa?, papa itu peduli sama kamu!" ucap Kai, intonasinya menaik. tak percaya putra satu-satunya benar-benar sudah tak tau diri, seperti ini.
"mama kangen sama kamu Beomgyu" tambah kai.
"aku gak peduli" ucap Beomgyu tak peduli.
kai mengepal kedua tangannya, sudah tidak tahan. emosinya sangat cepat menaik
"om sabar, udah om langsung bawa Beomgyu pulang aja" ucap Taehyun berusaha menenangi Kai, yang sudah terlihat cukup emosi, karna kelakuan sang anak.Kai menghela napasnya kasar, dan berucap
"ikut papa pulang"Beomgyu menggeleng
"enggak, aku gak mau pulang"Kai terdiam sebentar, dan menatap Beomgyu tajam "papa sama mama salah apa sih sama kamu ?"
Mendengar ucapan kai, mata Beomgyu mulai berkaca-kaca. "KANAPA KAMU BISA KURANG AJAR KAYA GINI SAMA PAPA DAN MAMA BEOMGYU!!" bentak kai pada Beomgyu, emosinya sudah memuncak.
badan Beomgyu langsung bergetar seketika, mendengar suara kai sudah menaik sepenuhnya, benar-benar membuatnya tersentak. mata Beomgyu yang sudah berkaca-kaca pun, telah meneteskan air ke pipinya itu.
sekarang keadaannya bener-bener sangat panas, polisi yang berada disana pun terdiam, tak bergerak sama sekali. sangat hening, dan canggung.
kai yang melihat Beomgyu sudah manangis pun, berusaha bersabar, mengingat ini juga tempat umum. "ayo ke mobil" ucap kai dingin, lalu langsung jalan keluar, menuju mobil.
Beomgyu mengelap air mata yang ada dipipinya, lalu mau tak mau berjalan juga mengikuti sang papa, ke mobil.
Taehyun hanya melihat Beomgyu berjalan pergi, dan menghilang. sangat terlihat, kai begitu kecewa kepada anaknya.
••••
Beomgyu dan Kai telah sampai di rumah
"samperin mama tuh dikamar, mama kangen sama kamu, jangan bikin ulah" ucap kai dingin, lalu pergi begitu saja ke ruang kerja nya. meininggalkan Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...