entah ada angin apa, pagi ini yang bangun deluan adalah Beomgyu, padahal biasanya Taehyun. tapi Beomgyu masih sangat mengantuk, sampai tak sadar bahwa dia sedang memeluk sesuatu sekarang ini.
padahal sudah bangun, tapi Beomgyu memutuskan untuk tidur kembali karna merasa apa yang dia peluk itu terasa sangat nyaman dan hangat. dia pun mengeratkan pelukkan itu tanpa membuka mata sama sekali, dan tidur kembali.
Taehyun yang merasa ada yang menjerat tubuhnya pun seketika terbangun, perlahan membuka matanya dan melihat apa yang membuatnya terasa terjerat.
Taehyun reflek melotot, "eh, beom—" ucapannya terhenti, karna dia menyadari bahwa Beomgyu sedang terlelap tidur seraya memeluk dirinya. dan dia terlihat sangat nyaman saat memeluknya.
Taehyun pun tanpa sadar, tersenyum kecil. rupanya Beomgyu suka memeluk sesuatu ketika tidur? apa gimana?
setelah itu Taehyun memanjangkan tangannya mengambil ponsel yang ada di atas meja untuk melihat jam, dan ternyata sudah cukup siang, yaitu sudah jam setengah 9 pagi. sayang sekali, Taehyun hari ini sudah harus masuk kerja, setelah meliburkan diri seminggu. padahal dia masih sangat ingin dipeluk begini, oleh istrinya.
tapi mau tak mau dia harus membangunkannya."Beomgyu" panggil Taehyun sambil mengelus kepala Beomgyu lembut, sebenarnya dia tak tega membangunkan Beomgyu karena dia terlihat masih sangat lelap sekarang ini. tapi jika tidak dibangunkan, dia juga tidak bisa bangun.
"Beomgyu bangun." panggilnya lagi, dan mungkin karna Beomgyu yang tadi sudah terbangun, jadi bisa lebih mudah untuk dibangunkan. ketika Taehyun bergerak sedikit, Beomgyu langsung terbangun setelah dipanggil 2 kali.
"gue masih ngantuk" ucapnya masih dengan mata yang tertutup, dan posisi yang sama. seperti nya dia sangat pw dengan posisi ini.
"kalo kamu gak bangun, saya juga gak bisa." ucap Taehyun, seadanya.
"ya elah, tinggal bangun aja napa sih!" bukannya bangun, Beomgyu malah mengeratkan pelukannya. dia belum membuka matanya sedikit pun.
Taehyun yang merasakan eratan itu pun tersenyum kecil, menggemaskan. jujur dia sangat ingin memelukan Beomgyu balik, tapi tidak bisa.. "gimana saya mau bangun? kamu aja peluk saya begin.." ucapan Taehyun langsung terhenti ketika melihat Beomgyu tiba-tiba membuka mata dan langsung melepaskan pelukannya dengan cepat.
"ASW! napa lu gak bangunin gue sih?!!" seperti tebakan Taehyun, pasti Beomgyu langsung marah. padahal Beomgyu sendiri yang memeluknya.
"kenapa gak bilang dari tadi?! kalo tau lo yang gue peluk, gue sih ogah! lu seneng kan gue peluk??!! kenapa gak langung bangun aja coba?! mau bikin gue malu?!!" sarkas Beomgyu
Taehyun geleng-geleng kepala, kemudian dia mengubah posisinya menjadi duduk dan bergeser ke pinggir kasur, "saya gak tega bangunin kamu, karna kelihatan kamu nyaman banget tadi pas tidur sambil meluk saya."
"anjing, pede amat lo!" elak Beomgyu, walaupun itu benar.
"muka kamu kamu terlalu manis untuk ngomong kasar, tau gak?"
"lah bodo."
Taehyun bangkit dari duduknya, lalu dia berjalan ke kamar mandi untuk bersiap, tapi sebelum dia masuk, Taehyun berhenti sebentar menoleh ke Beomgyu. "kalo nanti malam mau meluk saya, bilang aja, gak papa."
najis, pikir Beomgyu lalu dia langsung keluar dari kamar, karna malas ketemu Taehyun, atau lebih tepatnya malu. harga dirinya udah hilang dimata Taehyun. Beomgyu tau dan sadar kok sebenarnya, dia tak bisa mengelak bahwa memang dirinya begitu nyaman ketika memeluk Taehyun tadi ketika tidur.
"astaga Beomgyu! bisa-bisanya lo gak nyadar udah meluk Taehyun tadi!!" ucapnya kesal, entah kesiapa. kemudian kepala reflek mendongak karna ada yang menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...