"Beomgyu" panggil Hyunjin, ketika sudah memesan minuman untuk dirinya dan Beomgyu.
"hm?"
"gimana kabar kamu? baik-baik aja kan?" tanya Hyunjin seraya memegang tangan Beomgyu.
"aku baik-baik aja sih, aku kangen sama kamu tau." jawab Beomgyu seadanya.
Hyunjin manatap tangan Beomgyu, dan masih kosong disana, dia kira, Beomgyu ini sudah bertunangan. atau mungkin cincinnya tak dipakai? harusnya sih begitu.
"kamu terima perjodohan itu?" tanyanya tiba-tiba, Beomgyu yang mendengar penuturan Hyunjin pun langsung menatap Hyunjin yang ada didepannya.
"iya"
Hyunjin hanya mengangguk ngerti, mengingat Beomgyu juga terpaksa karna di paksa oleh orang tuanya "mama kamu udah di operasi?"
"udah, operasinya berjalan dengan lancar, udah beberapa hari yang lalu." Beomgyu tersenyum kecil, lalu sedikit menunduk.
"mau kabur?" ucapan Hyunjin membuat Beomgyu kembali menatapnya.
"kabur?" tanya Beomgyu memastikan.
"iya, mama kamu udah sehat, aku takut kamu bakal dinikahin diem-diem. aku gak bakal biarin kamu nikah sama orang itu, gak bakal aku biarin!" Beomgyu terdiam kaku, lalu dia memberanikan dirinya untuk bertanya karna mau tak mau, dia harus menanyakan ini
"unjin" panggil nya pelan.
"hm?"
"kalo aku udah nikah gimana?" Hyunjin terdiam, perubahan ekspresinya sedikit membuat Beomgyu takut.
"misalkan aja" ucap Beomgyu lagi dengan cepat.
Hyunjin mengangguk pelan "aku bakal bawa kamu pergi, apa pun itu caranya aku gak bakal biarin kamu jadi milik dia."
persis dengan apa yang ada dipikiran Beomgyu, Hyunjin akan membawa nya pergi. awalnya Beomgyu senang jika begitu, karna awalnya dia juga sangat-sangat dengan berat hati untuk menerima pernikahan dia dengan Taehyun. tapi dia khawatir karna saat itu mama nya belum dioperasi. dan sekarang Kristal sudah sehat, namun, entah kenapa, sekarang dia merasa tak ingin meninggalkan Taehyun.
entah, karna takut Taehyun marah kepadanya, atau karna dia sudah janji dengan Kristal, atau bahkan mungkin, dia sudah mulai nyaman dengan Taehyun, bisa jadi bukan? bisa saja, tapi dia masih menyangkal tentang itu, dan bersikap keras dengan Taehyun, seakan dia masih sangat membenci Taehyun, seperti diawal pertemuan mereka, dan bertahan dengan Taehyun sampai sekarang, karna alasan dia sudah janji dengan Kristal.
saat ini, yang tau hanya Beomgyu.
"jadi? ayo pergi" ajak Hyunjin, sambil menyeruputi minuman yang sudah dipesannya tadi. dan Beomgyu hanya diam, melihat itu, Hyunjin pun menaro kembali minumannya, dan memegang tangan Beomgyu.
"hey? kok diem?" Beomgyu menatap balik Hyunjin, lalu melepas tangannya dari genggeman Hyunjin.
"kenapa? kamu gak mau pergi sama aku?"
"aku.. gak bisa, maaf." Hyunjin menyernyit, ada apa dengan kekasih nya ini? orang tua nya?
"oh, kamu takut sama orang tua kamu? kamu takut mereka marah?" Beomgyu terdiam lalu dia mengangguk kaku. entah, dia tak tau apa yang dia lakukan ini, dia juga bingung kenapa dia begini? ada apa dengan dirinya?.
"ya udah gak papa, kalo kamu takut, aku ngerti" ucap Hyunjin lembut
"asalkan, jangan sampai kamu suka dengan dia. aku gak akan biarin kamu, diambil sama dia gitu aja" Beomgyu menelan salivanya dengan sangat susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Middle Finger || Taegyu ✅
Romanceberawal dari rasa benci yang begitu dalam, sampai menjadi sebuah cinta, yang tak terkalahkan -jangan lupa Follow terlebih dahulu ya❤️ Start: 02/09 2021 Finish: 09/02/2022 ⚠️Konten Dewasa ⚠️Harap dewasa dalam membaca ⚠️semua yang ada dicerita ini ha...