Aku ingat namun tidak jelas.
Terlihat bagaikan Tv yang menyala tanpa antena.
Gambarnya hitam dan putih namun semakin lama gambarnya semakin menghilang.
"Nona Alice"
Teriakan itu.
Suara itu.
Bagaikan gelombang yang datang dan surut kembali.
Byuuurrrr....
Hanya sebuah kertas yang terjatuh mengapung di permukaan laut, dapat mengubah segalanya.
Apakah aku gila? kenapa aku harus terjun untuk mengambil kertas yang terjatuh itu?
Apa yang terjadi?
Tiba-tiba saja kapal itu langsung meledak di depan mataku.
Ledakan itu berhasil menimbulkan lautan bergelombang dahsyat, hingga langsung menghantam tubuhku terhempas jauh.
____Pernikahan yang terjadi begitu sederhana tanpa adanya pesta perayaan, Hanya dengan beberapa orang saja yang hadir menjadi saksi pernikahan mereka di gereja.
Setiap orang yang di lihatnya begitu asing di matanya tidak ada terlihatnya perasaan akrab maupun nyaman. Namun tatapan mereka penuh arti.
canggung dan Nerves sangat jelas di rasakannya. Tatapan mereka bagaikan pisau yang tajam siap mengoyak tubuhnya. Pandangan mereka terlihat sangat mengerikan hingga bulu halusnya berdiri.
Sebenarnya apa yang sudah di perbuatnya di masa lalu, reputasinya seakan sudah rusak.
Dia terus berjalan pelan di atas Altar, di dampingi oleh lelaki setengah baya yang mengaku sebagai ayahnya yaitu Tuan Vanco.
Lalu berhadapan dengan lelaki yang akan menjadi suaminya.
Benarkah Lelaki itu adalah kekasihnya?
Namun kenapa tidak ada senyuman di wajahnya?
Setelah melakukan beberapa liturgi atau tata cara kebaktian. Pendeta mempersilahkan mereka berjabat tangan.
Namun apa yang di pikirkannya? Jantungnya memicu dengan cepat saat membayangkan lelaki itu akan mencium bibirnya. Namun di luar dugaannya lelaki itu malah berbisik pelan di permukaan daun telinganya.
"Selamat datang di dunia barumu Rea, Aku berjanji akan buat duniamu bagaikan di neraka."
Deegg....
_____
Hidupku berubah dimulai dari kisah ini.
Story of
ALicea Lovez
___
2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICEA LOVEZ (+18)
ActionAlicea Lovez wanita yang di perkirakan sudah meninggal satu tahun yang lalu, akibat kapal pesiar yang di datanginya untuk mengikuti acara Amal internasional yang sedang berlangsung, meledak secara tiba-tiba. pusaran Gelombang yang di akibatkannya me...