13 November 2022
Selamat membaca
Alicea Lovez
___
Sesampainya di rumah Chaning meminta salah seorang maid menyiapkan dan membersihkan kamar tamu untuk ditempati Angelinna, setelah itu Chaning pergi meninggalkannya sendiri tanpa memperdulikannya lagi, sementara Angelinna bingung harus bagaimana terpaksa ia harus meminta asistennya untuk menghendel semua jadwal mitingnya hari ini, setelah itu barulah ia menelpon Katte lagi untuk memastikan perkembangan pencariannya, seingat keahlian Katte Angelinna yakin ia pasti bisa menemukan keberadaan Alice.Chaning terus menatap lembaran kertas yang tertulis data keseluruhan Alice yang diberikan Petter kali ini semua datanya sangat lengkap. Petter sudah menjelaskan tadinya sebagian data Alice terbelokir. Kini rasa penyesalannya kian semakin membuatnya merasa sesak, mengetahui fakta Alice hanya anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga Lovez, sungguh membuat hati Chaning semakin ingin menemukan wanita itu lalu meminta maaf kepadanya sampai Alice mau memaafkannya, meski Chaning tahu Alice pasti membencinya dan akan sulit untuk memaafkan dirinya, tapi setidaknya menemukan wanitanya lalu tetap bersamanya itu sudah cukup untuk Chaning hingga lebih leluasa untuk menebus semua kesalahannya.
"Petter apa kau yakin semua wanita suka dengan bunga dan hadiah yang mahal?"
"Iya menurutku sih begitu, karena Katte menyukai hal-hal yang seperti itu!"
"Kau tidak bisa menyamai Katte dengan Alice, mereka itu berbeda!"
"Tapi Chaning perihal ini sudah lumrah bagi kaum wanita, mereka semua suka yang indah-indah dan mewah-mewah!"
"Kalau Alice tidak suka bagaimana?"
"Kau coba saja dulu, ku dengar Alice suka dengan gaun, Katte pernah bilang dulu Alice suka mengoleksi gaun-gaun yang mahal dan indah karena ia bercita-cita menjadi seorang model, Alicepun selalu memperhatikan gaya hidupnya termasuk cara berpakaian." kata Petter melihat Chaning yang terdiam tampak bingung memikirkan sesuatu.
Petter yakin bukan perihal ini yang membuat Chaning terlihat resah dan bingung, semenjak ia melacak keberadaan Alice dengan nomer ponsel yang dibawa Alice, Chaning sudah terlihat frustasi karena Alice yang pergi bersama seorang lelaki yang pernah dilihatnya dirumah sakit yaitu Dean Rau'f, namun Chaning memutuskan untuk pura-pura tidak tahu dan memilih membawa Angelinna sebagai sandranya, bertujuan disaat Alice mengetahuinya maka Alice akan datang tanpa dipaksa, semoga saja rencananya ini berhasil. Namun selain itu Chaningpun memikirkan perihal yang lain, kenapa sebagian identitas Alice terbelokir? dilihat dari riwayat hidup Alice sebelum ia diadopsi oleh keluarga Lovez. Alice hanya terlahir dari keluarga yang sederhana.
"Apa kau juga berpikir ada yang aneh?" tanggap Petter melihat Chaning.
"Biro intelijen tidak akan sembarang membelokir identitas orang lain, kecuali bila ia memiliki latar belakang yang besar atau sesuatu yang berbahaya." lanjut Petter sambil melihat Chaning yang masih terdiam.
________Suara laungan anjing hutan saling bersahutan membuat bulu kuduk Alice merinding, dari kecil Alice takut dengan kegelapan, apa lagi mendengar suara anjing didalam hutan membuatnya ingin sekali berteriak dan berlari sekencang-kencangnya. Alice terus memutar kedua matanya melihat keadaan disekelilingnya, hutan yang direnggut oleh kegelapan malam membuat Alice memegang erat lengan Dean, Dean langsung menoleh menanggapi Alice yang terlihat ketakutan lantas Dean membalas memegangi Alice agar Alice tidak merasa takut lagi.
Mereka masih berjalan dengan perlahan, suara ranting-ranting pohon dan tanaman liar kian terpijak oleh mereka, suara jangkrik dan kecebong memenuhi telinga, malam yang dingin, sepi namun tidak sunyi karena suara-suara yang terdengar bagaikan menemani malam mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALICEA LOVEZ (+18)
ActionAlicea Lovez wanita yang di perkirakan sudah meninggal satu tahun yang lalu, akibat kapal pesiar yang di datanginya untuk mengikuti acara Amal internasional yang sedang berlangsung, meledak secara tiba-tiba. pusaran Gelombang yang di akibatkannya me...