25

2.1K 85 0
                                    

12 November 2021, Singapore.

Selamat Membaca
Alicea Lovez
______

Chaning merenungi apa yang dikatakan Petter itu benar, harusnya dia tidak menghabiskan waktunya hanya dengan minum sampai mabuk meskipun setiap kali dia dihadapi dengan sebuah masalah hanya dengan minum bir bisa membuatnya merasa sedikit tenang, namun adanya kesadaran dalam hatinya apa yang dilakukannya itu tidaklah benar. jika ada masalah harusnya dia pikirkan jalan keluarnya bukan malah sebaliknya. Seperti apa yang dikatakan Petter kepergian Alice tidak menjadi ukuran untuknya. Bagi Chaning Alice tetap wanita miliknya. Selama ini hatinya sangat sulit untuk jatuh cinta pada seorang wanita, namun di saat dia benar-benar mencintai Alice, Alicepun pergi meninggalkannya, jadi tidaklah mudah bagi Chaning untuk melalui hal itu jadi tidaklah mudah baginya untuk melupakan Alice. Alice harus mempertanggung jawabkan apa yang sudah di tuangnya. Tentu saja Chaning akan mengejar Alice kembali.

Melihat Chaning datang ke perusahaan membuat Antonio dan Petter tersenyum senang, akhirnya mereka tidak lagi melihat keadaan Chaning yang frustasi. Namun sayangnya Chaning hanya datang untuk tujuan lain yaitu mengembalikan perusahaan kepada Antonio.

Antonio bingung dengan pemikiran Chaning, Memang selama ini dialah yang menjadi kepala direktur Abc Group namun hakikatnya Chaninglah pemegang saham terbesar di perusahaan. Perihal ini sempat membuat dewan direksi bertanya-tanya maksud dari pemikiran Chaning, Chaning mewanti-wanti apa yang akan terjadi, namun dia sudah memiliki jawaban bila nantinya mereka bertanya dan benar saja asumsinya maka diapun menjawab.

"Antonio adalah saudaraku, jadi salahkah dia menggantikanku sebagai kepala direktur Abc group..?"

Dengan jawaban itu tidak ada yang bisa membantah keputusan Chaning Floreez.

Tidak ada yang tahu fakta sesungguhnya antara Chaning dan Antonio yang sebenarnya mereka bukanlah saudara kandung. Perihal ini di rahasiakan Chaning, karena bila mereka tahu maka tidak akan ada yang menyetujui keputusannya, karena secara hukum yang berhak atas semua itu adalah Chaning floreez sebagai pewaris yang sah. Namun Chaning bukanlah lelaki yang haus akan kekuasaan kini yang menjadi perioritas utamanya adalah Alice.

Chaning melihat Antonio yang sedang menatap poto Greatzya Vanco.

"Sepertinya aku pernah bertemu dengannya?" Spontan terucap dari mulut Chaning dengan mengingat-ingat entah kejadian itu kapan dia benar-benar melupakan hal itu.

"kamu memang pernah bertemu dengannya." Antonio menjawabnya.

"Jadi itu benar, apa kau ingat kapan itu terjadi?" Chaningpun menjadi penasaran.

"Sifatmu memang seperti itu, kau tidak akan mengingat orang lain yang kau temui kecuali jika dia benar-benar membuatmu tertarik."

"Jadi kapan itu terjadi."

"Aku pernah membawanya ke Abc, bukankah saat itu aku ingin mengenalkannya kepadamu tapi sayangnya kau mengabaikanku dan malah pergi."

"Benarkah itu?" Sambil mengingat-ingat.
______

Peristiwa yang terjadi pada Alice terdengar sampai ke telinga Angelinna Lovez. Cerita itu di dapatkannya dari Katte, tidak terbayangkan olehnya apa yang di alami Alice selama satu tahun senjak Insiden itu terjadi dan sekarang Alice mengalami gejala depresi, namum mereka tidak mengetahui apa pemicu depresi itu terjadi.

Mungkin ini adalah karma yang diberikan tuhan karena perbuatan kakeknya dimasa lalu. Apa yang sudah terjadi ini terasa sangat kebetulan, bayangkan saja karena insiden kapal pesiar itu Alice bertemu dengan Chaning kemudian mereka menikah, namun Chaning menganggapnya sebagai orang lain dan melakukan aksi balas dendamnya, semua yang terjadi itu bagaikan sudah direncanakan tuhan sebagai takdir mereka, namun di balik semua itu ternyata tuhan berencana lain, bahkan dia membolak balikan hati Chaning hingga mencintai Alice sepenuhnya tapi sayangnya Alice pergi meninggalkan Chaning setelah mengetahui perbuatan Chaning yang tidak bisa di maafkan Alice.

ALICEA LOVEZ (+18)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang