Di paskan 55 part🙂

706 40 4
                                    






Heyra genap berusia 40 tahun sementara doyoung berusia 48 tahun, pernikahan mereka pun sudah berjalan sekitar 20 tahunan. Semakin hari semakin ada saja yang membuat heyra semakin mencintai doyoung

Yorae sudah berangkat dua tahun yang lalu ke Harvard untuk belajar sementara jisung dan donghae sudah menyelesaikan pendidikannya hari ini, tidak mau kelewatan hari bahagia putra putranya heyra dan doyoung terbang ke Inggris untuk anak anaknya.

"we announce the best graduates for the academic year 2018-2020 Oxford on behalf of.." heyra menggenggam tangan doyoung dengan kuat ia takut sekali entah kenapa, doyoung malah tersenyum "kim donghee son of mr kim doyoung with a perfect score of 4.00 we beg you to come on stage for the award presentation" doyoung kelewat senang dikecup nya kening heyra

Sementara heyra sudah menangis haru "Abang" ujar heyra haru terus menitikkan air mata, sementara donghee sudah memeluk mamanya dengan erat. Donghee turun mencium kaki mamanya "Abang..berdiri sayang" bagi heyra ini belum apa apa rasanya dicium kakinya oleh sang anak didepan umum, heyra lebih tersanjung jika anak anaknya mampu membuatnya menangis bahagia.

Semua yang ada disana menyoraki donghee yang sangat menghormati kedua orang tuanya, setelah memberikan beberapa kata donghee turun "This family seems to have been created from God's perfection, look how these two brothers became the best graduates for the 2018-2020 academic year with a score of 3.8. Kim Jisung, the second child of Mr. Kim Doyoung. We invite you to come on stage." Heyra tambah menangis langsung memeluk jisung yang berada disampingnya, sama halnya dengan yang dilakukan donghee jisung juga mencium kedua kaki papa dan mamanya "may we envy?, Mr. Kim and Mrs. Kim? seeing how beautiful you guys are makes me tear up right now." Doyoung tersenyum mengelus bahu istrinya.

Jisung naik keatas panggung "we were not raised with luxury, papa and mama even made us work hard for our happiness, maybe now we are tired of fighting but tomorrow there is a beautiful future that awaits. thank you mama and pap, I'm kim jisung once again congratulations on our graduation" jisung mengangkat penghargaan yang ia dapat.

Semua telah bubar mereka kembali kekorea.

...

Donghee pov

Ini berat meninggalkan Inggris untuk pulang kenegara asal dilahirkan, mata gue menatap lekat bangunan tua yang menjadi saksi perjalanan gue menuju s1 kedokteran banyak hal yang dilalui bahkan empat tahun tak terasa, papa bilang gue dan jisung akan lanjut dimana pun yang Kita ingin kan. Tapi satu hal yang bikin gue ragu buat ambil s2 diluar negeri lagi adalah mama, wanita kuat yang sebenarnya rapuh didalam hatinya semenjak kepergian kakek bae.

Mama dan saudara saudara perempuan gue adalah alasan gue untuk tetap jaga kehormatan wanita dan gadis gadis diluar sana, gue pernah lihat video yang diambil waktu gue lahir disana mama berjuang sekuat tenaga keluarin gue, ya papa selalu dokumentasiin waktu lahirnya gue dan adik adik gue. Dan dari situ gue selalu menghormati wanita dan gadis gadis mana pun mereka hebat dengan cara mereka sendiri.

Jisung menepuk punggung gue memberi isyarat semua sudah siap, saatnya kami terbang kembali kekorea, saat dipesawat semua nya sudah tidur dan gue masih memegang iPad sambil melukis indah.

Gue tatap langit yang sudah menggelap "bye kota Inggris" sedih rasanya tapi mau gimana lagi.

...

Dua hari kemudian, gue dan mama lagi mau jemput yorae bareng sikembar, padahal dulu gue kira si kembar gak bakal setinggi ini tapi sekarang tingginya udah sedada gue ya mungkin 162 an kayanya semua genetik kita ngikut papa.

Tuan Kim| kim doyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang