karakter
Karakter:1) Xiao Tian (19 tahun).
* Sekarang dia berada di tahap master tingkat menengah. (Kemampuan, Naluri Pertempuran.)
Alias:
- As
- Qing Feng.
- Xue Yang
-Huang Chen (nama asli di kehidupan sebelumnya) dan juga nama palsu di kehidupan saat ini
- pemimpin geng teratai es biru.
• Deskripsi dalam novel= Dia adalah seorang pemuda tampan yang bahkan kamu bisa salah mengira dia sebagai model. Rambutnya ditata dengan sempurna, matanya yang hitam memiliki kejernihan jalak yang sama seperti embun pagi dan garis-garis wajahnya dalam proporsi yang sempurna satu sama lain.
• Dia adalah seorang mahasiswa di Sky University. (Diusir)
* pemilik Star Clothing, Star restaurant, dan perusahaan Eternal Beauty
• Pemilik tubuh asli meninggal saat membantu Lin Xing Xue dari preman dan Huang Chen mengambil alih tubuh setelah pemilik aslinya meninggal.
*Bawahan =
*Geng Teratai Es Biru
*Geng bayangan
*Chun Hua
total bawahan untuk saat ini = 120 bawahan
*Mu Huo (25 tahun)
* Dia adalah orang yang mengajar seni bela diri bawahan XT.
Temukan novel resmi di Webnovel, pembaruan lebih cepat, pengalaman lebih baik, Silakan klik <a href> www.webnovel.com/book/illicit-relationship_14608457405930205/characters_40946805256540297 untuk berkunjung.
2) Ye Xueyin (35 tahun, ibu Xiao Tian)• Deskripsi dalam novel= meskipun dia sudah berusia 35 tahun, dia masih memiliki kulit putih, kaki panjang, dan sosok yang elegan. Rambutnya yang tersampir di bahunya sedikit melengkung di ujungnya. Tidak ada kerutan di wajahnya, dia tampak seperti wanita yang menghabiskan seluruh waktunya untuk merawat penampilannya.
• Dia adalah seorang pengusaha (pemilik kedai kopi Star)
*manajer restoran Bintang.
3) Ye Qingyu (28 tahun, bibi dari pihak ibu Xiao Tian)
• Deskripsi dalam novel= dia mengenakan gaun putih tipis yang membuat siapa pun bisa melihat sosoknya yang sempurna. Rambut hitamnya turun ke pinggang seperti air terjun. Mata abu-abu gelapnya sedalam langit malam dan kulit putihnya berkilau seperti kilau batu giok yang indah. Setiap bagian dari dirinya seperti karya seni yang sempurna.
• Bekerja sebagai manajer departemen pemasaran di perusahaan Golden Bag (mengundurkan diri)
* manajer umum restoran Bintang
4) Lin Xing Xue (29 tahun)
• Deskripsi dalam novel= Dia adalah seorang wanita tinggi yang cantik dengan rambut sebahu, mata hitamnya jernih seperti air musim gugur, hidung mancung, dan bibir menawan dengan lipstik pink muda. Sosok yang berkembang dengan baik menunjukkan jenis pesona yang matang, payudara yang besar, pantat bulat yang montok
• Bekerja di merek kosmetik terkenal. (mengundurkan diri)
*manajer di perusahaan Star Clothing
• Putri = Feng Yu (10 Tahun)
Gadis kecil itu berusia sekitar sepuluh tahun dan memiliki rambut hitam panjang dengan mata cokelat. Meskipun rambutnya panjang, tetapi semua orang tahu bahwa dia adalah versi mini dari Lin Xin Xue.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...