866 - 870

42 2 0
                                    

866

"Nona Lan, apakah rumah orang itu masih jauh?" Xiao Tian ingin tahu apakah mereka dekat dengan tujuan mereka atau tidak karena dia telah mengemudikan mobil cukup lama.

'Jalannya sangat mengerikan.'

Xiao Tian menghela nafas tanpa daya.

Saat ini, Xiao Tian dan Lan Ruoxi berada di mobilnya. Dia telah mengemudi selama lebih dari satu jam tetapi Lan Ruoxi terus mengatakan bahwa mereka masih belum mencapai tujuan mereka.

Ini membuat Xiao Tian terus mendesah tak berdaya. Bukan hanya rumah orang itu jauh, tapi jalannya juga mengerikan.

Ada banyak lubang di jalan, sehingga sulit bagi mobil untuk lewat. Beberapa lubang bahkan dalam dan berbahaya.

Xiao Tian tidak menyangka jalannya akan seburuk itu.

"Jangan mengeluh," Lan Ruoxi tidak menjawab pertanyaannya. "Rumahnya di daerah pedesaan jadi kamu seharusnya mengharapkan sesuatu seperti ini. Tapi jika kamu tidak ingin pergi ke sana, kita bisa kembali sekarang."

Lan Ruoxi tidak keberatan jika Xiao Tian ingin kembali karena dia hanya ingin menemaninya.

'Ups! Aku lupa memberitahunya tentang jalan yang mengerikan itu.'

Lan Ruoxi menambahkan di kepalanya.

"Tidak. Aku tidak ingin kembali." Dia telah mengemudi selama lebih dari satu jam, jadi dia tidak ingin usahanya sia-sia.

Setelah berkendara selama sekitar tiga puluh menit, mereka akhirnya berhenti. Alasan mengapa mereka menghentikan mobil adalah karena mereka tidak dapat melanjutkan menggunakan mobil. Jalan itu terlalu kecil untuk dilalui mobil.

'Jalan ini hanya bisa dilalui sepeda motor. Nona Lan, mengapa kamu tidak memberi tahu aku tentang ini sebelumnya?'

Jika dia tahu bahwa mereka tidak akan bisa menggunakan mobil, dia akan menggunakan sepeda motor.

"Hehehe." Lan Ruoxi tidak bisa menahan tawa ketika dia melihat ekspresi di wajah Xiao Tian. "Jangan salahkan aku. Kamu tidak menanyakan apa pun padaku sebelumnya dan langsung menyeretku."

'Imut-imut! Ekspresinya sangat lucu.'

Tentu saja, Lan Ruoxi tahu apa yang ada dalam pikirannya.

Xiao Tian terdiam. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa karena apa yang dia katakan adalah benar. Dia ingin membuat alasan, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa padanya.

'Mendesah. Lupakan, lupakan. Kita sudah sampai sejauh ini, jadi tidak ada gunanya terus mengeluh.'

Xiao Tian terus mengingatkan dirinya sendiri bahwa semua ini demi pedang spesialnya atau dia akan terus mengeluh nanti.

Karena Lan Ruoxi ingin menggoda Xiao Tian, ​​​​dia segera berbicara, "Tuan muda Xiao, apakah kamu lelah? Aku bisa menggendongmu jika kamu lelah. Hehe. Lagi pula, normal bagi seorang pria muda untuk merasa cepat lelah."

Pada saat ini, Lan Ruoxi sangat ingin mendengar jawabannya. Dia tahu kepribadian Xiao Tian dengan baik, jadi dia penasaran dengan jawabannya.

Sudut bibir Xiao Tian berkedut saat Lan Ruoxi mengolok-oloknya. Ada beberapa alasan mengapa Xiao Tian terus mendesah atau memasang wajah lelah.

Pertama, dia lelah mengemudi selama lebih dari dua jam di jalan yang banyak lubangnya. Kedua, dia tidak senang karena dia tidak bisa menggunakan mobilnya untuk mencapai rumah orang itu.

Ketiga, cuaca sangat panas; matahari tepat di atas kepalanya, seolah matahari ingin membakarnya hidup-hidup.

Dan yang terakhir adalah, dia haus karena dia berjalan di bawah cuaca yang panas. Seolah-olah Dewa ingin menghukumnya karena memiliki begitu banyak keberuntungan.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang