286 Menyiksa Feng Ao 4
Kemudian Xiao Tian membawa Liu Ning ke tempat tidur.
Karena Liu Ning masih belum puas dan ingin menyiksa Feng Ao lagi, dia mencoba memikirkan cara untuk melakukan itu.
Tiba-tiba sebuah ide cemerlang muncul di benaknya. Dengan ide ini, Liu Ning masuk ke keempatnya sambil menghadap Feng Ao sehingga dia bisa melihat ekspresi cabulnya ketika Xiao Tian menusukkan penisnya yang besar ke dalam vaginanya. "Tian'er, aku ingin melakukannya dari belakang."
"Baiklah." Sebenarnya, Xiao Tian juga ingin melakukan hubungan seks doggy style karena dalam posisi itu, mereka bisa menyiksa Feng Ao dan melihat ekspresinya.
"Feng Ao, lihat ekspresiku! Tian'er akan memasukkan penisnya yang luar biasa ke dalam vaginaku." meskipun dia tahu Feng Ao hanya menatap mereka tanpa mencoba mengatakan apapun atau marah seperti sebelumnya, Liu Ning masih ingin menyiksanya.
Tanpa menunggu sedetik pun, Xiao Tian memasukkan kemaluannya ke lubang vagina Liu Ning sebelum akhirnya menusukkannya perlahan.
"Ahhhh.." Kepala Liu Ning hampir jatuh ke tempat tidur ketika dia merasakan penis Xiao Tian perlahan masuk dan melebarkan vaginanya ke ukuran penisnya. "Begitu besarggg. Ah.."
"Sangat ketat." mungkin, karena sudah lama sejak dia memiliki ayam di vaginanya lagi, Xiao Tian merasa seolah-olah vaginanya menolak kemaluannya.
"Ah." Liu Ning berteriak ketika ayam Xiao Tian memukul rahimnya. "Feng Ao, kemaluannya memukul rahimku. Tempat yang belum pernah kamu capai sebelumnya."
Pada saat ini, Feng Ao menatap Liu Ning tanpa ekspresi. Tidak ada perasaan marah, menyesal, kecewa, iri atau sedih di wajahnya.
Ketika Liu Ning melihat ekspresi di wajah Feng Ao, dia kecewa karena dia tidak bisa menyiksanya lagi. "Cih! Dia sudah seperti orang tanpa jiwa. Membosankan!"
"Yah, itu karena dia tidak tahan lagi. Siksaan ini terlalu berat untuk dia tanggung." Xiao Tian juga kecewa ketika dia tahu bahwa Feng Ao seperti orang yang telah kehilangan semua alasan untuk hidup.
"Lupakan dia." dalam pandangannya, tidak ada gunanya menyiksa Feng Ao lagi karena dia telah mencapai batasnya. "Tian'er, mari kita nikmati ini."
"Baiklah." Xiao Tian kemudian mulai menggerakkan pinggangnya.
Xiao Tian mulai dengan bergerak perlahan karena dia tahu bahwa vagina Liu Ning perlu membiasakan diri dengan ukuran penisnya.
"Ahh...Ah...Ah.." Meskipun Xiao Tian mendorong kemaluannya dengan gerakan lambat, tetapi karena penisnya besar, Liu Ning masih merasakan kenikmatan yang luar biasa, menyebabkan dia mengeluarkan banyak erangan menggoda.
Ketika Xiao Tian merasa bahwa vagina Liu Ning sudah terbiasa dengan ukuran penisnya, dia mulai bergerak lebih cepat dan lebih cepat.
Pakk…pakkk…pak
Suara pinggang Xiao Tian yang mengenai pantat Liu Ning bergema di seluruh ruangan. Namun, itu bukan satu-satunya suara yang bergema di seluruh ruangan karena erangan menggoda Liu Ning juga bergema di ruangan itu.
Ketika Shi Fei melihat ekspresi wajah Liu Ning, dia berharap dia berada di tempat Liu Ning karena dari ekspresi Liu Ning, dia bisa tahu bahwa pikiran Liu Ning sudah di awan sembilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP !!!
RomansaAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...