76 Kita Harus Melakukan Ini Lebih SeringSetelah Ye Xueyin mencapai klimaks, dia mengeluarkan ayam putranya dari vaginanya dan berbaring telentang, mengatur napas sebelum melanjutkan lagi nanti.
Mengetahui ibunya sedang beristirahat di tempat tidur di sebelahnya, Xiao Tian berhenti menjilati payudara bibinya dan melingkarkan tangannya di punggung bibinya.
Ye Qingyu menunduk dan menatap keponakannya. Dia penasaran ingin tahu mengapa keponakannya tiba-tiba berhenti menjilati dadanya.
Namun tak lama kemudian, ia kaget dan buru-buru melingkarkan tangannya di leher keponakannya, ketika keponakannya tiba-tiba duduk di tempat tidur, membuatnya merasa seperti akan jatuh.
Ketika dia duduk di tempat tidur dengan kaki terentang, Xiao Tian menatap bibinya dengan penuh kasih dan berkata, "Bibi ...."
Saat itu, Ye Qingyu dan Xiao Tian saling menatap dalam-dalam selama beberapa detik, sebelum akhirnya, Ye Qingyu menyentuh pipinya dan mencium bibirnya selama dua detik.
Ye Qingyu tahu apa yang diinginkan keponakannya, jadi setelah mencium bibir keponakannya, dia mengangkangi pinggangnya dan memposisikan kakinya di tempat tidur. Dia kemudian menekuk lututnya untuk menurunkan dirinya ke keponakannya. Menggunakan tangan kirinya, Ye Qingyu meraih kemaluan keponakannya dan mengarahkannya ke pintu masuk vaginanya.
"Ahhhhhh..." Ye Qingyu merintih kegirangan saat penis keponakannya masuk ke dalam vaginanya secara perlahan.
Ketika ayam Xiao Tian sepenuhnya memasuki vagina bibinya, dia meletakkan tangan kanannya di pinggul bibinya sementara tangan kirinya berada di pantat bibinya.
Menggunakan kedua tangan, Qingyu menyentuh pipi keponakannya sebelum akhirnya, mengangkat wajah keponakannya dan mencium bibirnya. Awalnya, itu hanya ciuman biasa, tetapi hanya berlangsung beberapa detik sebelum berubah menjadi ciuman penuh gairah.
Saat mereka berciuman dengan intens, Ye Qingyu membelai rambut keponakannya dan mulai menggerakkan pinggulnya ke atas dan ke bawah perlahan, membuat payudaranya yang indah juga memantul.
Melihat kendi Ye Qingyu yang bergerak, Ye Xueyin, yang sekarang bernapas normal, pindah ke belakang adik perempuannya dan meremas dada lembut adiknya.
"Ahhhhh ..." Ye Qingyu terkejut dan melepaskan ciuman dengan keponakannya karena kakak perempuannya tiba-tiba mencengkeram payudaranya, tetapi dia tidak berhenti menggerakkan pinggulnya dan hanya mengerang.
Melihat ibunya memerah payudara bibinya, Xiao Tian menggerakkan tangannya dan menggenggam payudara ibunya.
"Ahhhh" Ye Xueyin berteriak menggoda saat putranya tiba-tiba meremas payudaranya.
Pada saat yang sama, Ye Qingyu juga mengerang keras karena ketika Xiao Tian mencubit puting Ye Xueyin sampai membuatnya terkesiap keras, tanpa sadar, dia juga memegang puting Ye Qingyu dengan kuat. Ini membuat gerakannya terhenti.
Setelah menyaksikan bibinya menghentikan gerakan pinggulnya, Xiao Tian mendekatkan wajahnya padanya dan menjerat bibirnya dengan bibirnya.
Saat putranya mencium bibir adik perempuannya, menggunakan tangan kanannya, Ye Xueyin mendorong rambut adik perempuannya ke sisi lain dan mulai menjilati leher kanan adik perempuannya sambil tetap di belakang.
Ye Qingyu dan keponakannya terus memuaskan satu sama lain selama beberapa menit sampai akhirnya, Ye Qingyu, yang menerima kesenangan dari keponakannya dan kakak perempuannya, tidak bisa menahannya lagi, membuatnya mengakhiri ciuman dengan keponakannya dan bersandar. kepalanya di bahu kakak perempuannya.
Melihat itu, Xiao Tian mencium leher bibinya, membuatnya mengerang berkali-kali.
Menikmati ciuman itu, Ye Qingyu mulai memanggil nama keponakannya sambil mengerang dengan memesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP !!!
عاطفيةAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...