276 Blue Ice Lotus Gang
Di suatu tempat di dalam mobil.
"Terima kasih telah menyelamatkanku." Feng Ao benar-benar bersyukur ketika pria berambut hijau di sebelahnya tiba-tiba datang dan membantunya melarikan diri. Kalau tidak, dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Xiao Tian padanya.
Feng Ao tidak menyangka bahwa Xiao Tian pandai berkelahi. Sebelumnya, dia berpikir bahwa dia bisa menang melawan Xiao Tian, tetapi dia salah. Dia benar-benar salah karena Xiao Tian lebih baik darinya dalam seni bela diri.
"Cih! Aku tidak tahu kenapa tuan mengirimku untuk membantu orang sepertimu." pria berambut hijau itu memandang Feng Ao dan berkata dengan suara yang tidak ramah.
"Itu karena aku membantunya di masa lalu. Mengapa kamu tidak membantuku mengalahkan Xiao Tian sebelumnya?" Feng Ao yakin pria berambut hijau di sebelahnya adalah mantan personel militer, jadi jika dia membantunya lebih awal, Feng Ao percaya bahwa mereka bisa mengalahkan Xiao Tian.
Pria berambut hijau itu memandang Feng Ao dan berkata, "Tugasku hanya melindungimu, bukan membantumu menyelesaikan masalahmu. Kamu harus bersyukur bahwa tuanku telah membantumu. Jika tidak, kamu akan tetap berada di penjara sekarang."
"Ya terima kasih." Kata Feng Ao.
Saya yakin perusahaannya sudah dalam masalah sekarang. Feng Ao berpikir dalam hati.
-------------------------------------------------------
"Aku akan segera ke sana." Wajah Xiao Tian menjadi gelap. Dia sangat marah. Dia tidak menyangka bahwa seseorang akan membuat masalah di perusahaannya hari ini.
Ketika Lan Ruoxi melihat ekspresi di wajahnya, dia langsung bertanya, "Ada apa? Mengapa kamu membuat ekspresi seperti ini?"
"Seseorang menyebabkan masalah di perusahaan saya, dan mereka telah melukai hampir semua karyawan saya." Mata Xiao Tian berkilauan dengan ketajaman yang menakutkan saat dia mengatakan itu. "Nona Lan, saya harus kembali ke perusahaan."
Lan Ruoxi bangkit dari pangkuannya dan berkata, "Aku akan ikut denganmu."
Xiao Tian memandang Lan Ruoxi selama tiga detik sebelum akhirnya menganggukkan kepalanya, "Baiklah."
Kemudian mereka melakukan perjalanan menuju perusahaan Xiao Tian.
------------------------------------
Setelah mereka tiba di perusahaannya, Xiao Tian melihat hampir semua karyawannya terluka. Ini membuat Xiao Tian menggertakkan giginya.
Xiao Tian segera mencari Lin Xing Xue dan Shi Fei karena ingin mengetahui kondisi mereka. Karena hampir semua karyawannya terluka, Xiao Tian takut terjadi sesuatu pada mereka juga.
Dengan wajah khawatir, Xiao Tian mulai mencari Lin Xing Xue dan Shi Fei. Ketika dia menemukan Lin Xing Xue, dia berlari ke arahnya dan bertanya, "Xue Kecil, apakah kamu baik-baik saja?"
Lin Xing Xue terkejut ketika Xiao Tian tiba-tiba muncul di sisi kanannya. "Aku baik-baik saja karena aku pergi ke toko Stars lebih awal."
Karena Xiao Tian tidak melihat Shi Fei, dia langsung bertanya, "Di mana Shi Fei?"
"Dia sedang dalam perjalanan ke perusahaan." Lin Xing Xue langsung menjawab. "Sebelumnya, dia dan aku pergi ke toko Stars, tetapi karena ada sesuatu yang harus dia lakukan, aku kembali ke perusahaan terlebih dahulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...