336 - 340

141 11 0
                                    

Bab 336: Li Wen Bergerak Lebih Cepat Dari Xiao Tian

Xiao Tian sangat marah ketika melihat pakaian Donghai menyarankan desain pakaian mereka. Tapi yang membuat marah adalah desainnya sama dengan desain pakaiannya yang diberikan Xiao Tian kepada Lin Xing Xue dan Shi Fei sebelumnya.

Xiao Tian percaya bahwa seseorang telah memilikinya. seseorang mencuri desain pakaiannya dan memberikannya kepada perusahaan Donghai.

"Adik kecil, ada apa?" Shi Fei memasuki kantor Xiao Tian tanpa pintu.

Karena kantornya di sebelah kantornya, dia bisa berada di bawah ketika Xiao Tian memukul meja dengan keras. Dia tidak tahu mengapa Xiao Tian tiba-tiba melakukan itu. Itu sebabnya dia berlari menuju kantornya.

"Seseorang mencuri desain pakaianku." Xiao Tian berkata dengan marah. "Katakan pada penjahit untuk tidak membuat pakaian berdasarkan desain pakaian yang baru saja saya berikan kepada Anda sebelumnya."

Alasan Xiao Tian menyuruh Shi Fei untuk mengembangkannya adalah karena perusahaan pakaian Donghai akan menuduh perusahaan mencuri desain pakaian mereka jika perusahaan memproduksinya.

"Baiklah." Shi Fei pergi untuk memberi tahu penjahit tentang hal itu. Kemudian dia kembali ke kantor Xiao Tian. "Aku sudah memberitahu mereka."

Mata Xiao Tian berkilauan dengan ketajaman yang menakutkan. Senyum yang selalu muncul di wajah kini tak lagi terlihat di wajah. Ekspresi lembut di wajah berubah menjadi ekspresi dingin. Dan aura di sekelilingnya berubah menjadi menakutkan seolah-olah dia adalah orang yang suka membunuh orang.

Xiao Tian tidak menyangka bahwa dalam dua hari hidupnya akan berantakan. Video dia dan Yun Xin Er berciuman dengan penuh gairah tersebar di internet, haremnya berantakan, reputasi baik, hancur, dia dikeluarkan dari Sky University, perusahaannya dalam kondisi krisis, dan sekarang seseorang pastinya.

Semua itu terjadi dalam waktu kurang dari dua hari. Xiao Tian kemudian bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju Shi Fei. "Fei, aku akan meninggalkan perusahaan di tanganmu."

Shi Fei terkejut setelah mendengar kata-katanya. "Adik kecil, apa yang akan kamu lakukan? Ke mana kamu ingin pergi?"

"Kamu tidak perlu tahu." Kemudian Xiao Tian keluar dari kantornya.

-------------

Li Entertainment, kantor Li Wen.

Saat ini, Li Wen sedang duduk di kursi. Ekspresi sangat menakutkan. Sejak video Xiao Tian dan Yun Xin Er tersebar luas, reputasi Li Entertainment menjadi ternoda.

Di internet, beberapa orang mengatakan bahwa Li Entertainment harus menemukan kontrak dengan Yun Xin Er atau mereka tidak boleh bereksperimen sebagai penyanyi mereka. Masih banyak hal buruk yang mereka katakan tentang Yun Xin Er atau Li Entertainment di internet.

Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu. Setelah mendengarnya, Li Wen berkata dengan dingin, "Masuk."

Ketika Bing Zhan berada di depan Li Wen, dia segera berkata, "Tuan, kami telah menemukan orang yang memposting video di internet."

"Siapa ini?" Li Wen dengan dingin.

"Hong Jun, lagu tertua dari keluarga Hong." pada saat ini, Bing Zhan bisa merasakan aura menakutkan di sekitar Li Wen. Dia bahkan merasa seolah-olah udara di ruangan itu menjadi dingin.

"Bocah yang tidak berguna itu?!" Li Wen tidak menyangka Hong Jun berani melakukan itu. Kemarin, dia tidak menghukum Hong Jun karena menghancurkan pestanya dan merusak rencananya. Dan di sini, Hong Jung menyebabkan masalah lagi milikmu. "Apakah dia pikir keluarga Hong hebat? Bagus! Sangat bagus! Sangat bagus!"

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang