706
Karena Zhao Sheng ingin bermain game dengan Xiao Tian dan Lan Ruoxi lagi, dia berlari ke ruang keluarga.
"Ace, Crystal, ayo main game bersama lagi-" Zhao Sheng menghentikan kata-katanya di tengah jalan ketika dia tidak melihat seorang pun di ruang tamu. "Dimana mereka?"
Dia kemudian menuju ke dapur dan ruang makan untuk mencari mereka. Karena dia masih belum menemukannya, dia pergi ke halaman belakang dan halaman depan. Namun, hasilnya tetap sama; dia masih tidak bisa menemukan mereka.
'Dimana mereka?'
Zhao Sheng tidak senang ketika Xiao Tian dan Lan Ruoxi pergi tanpa memberitahunya terlebih dahulu. Dia mencoba menelepon mereka, tetapi tidak ada yang mengangkat telepon.
'Brengsek!'
——
Saat ini, Xiao Tian dan Lan Ruoxi berada di dekat pabrik yang ditinggalkan.
"Kenapa kamu masih duduk di motor?" Lan Ruoxi bertanya.
"Eh! Kita sudah sampai di tujuan?! Cepet banget!" karena memeluk Lan Ruoxi dari belakang membuat Xiao Tian merasa nyaman, dia tidak menyadari bahwa mereka telah sampai di tempat tujuan.
"Apakah kamu masih ingin memanfaatkan situasi? Hehe." Lan Ruoxi terkikik setelah bertanya padanya. "Cepat dan turun dari sepeda motor."
Bukannya turun dari motor, Xiao Tian memeluk Lan Ruoxi lebih erat. "Mari kita tunggu Zui Duzi datang dulu. Aku akan turun setelah dia tiba."
Tentu saja, Xiao Tian masih ingin memanfaatkan situasi itu karena tidak setiap hari dia bisa memeluknya seperti itu.
"Mungkin, setelah ini, aku akan pergi menemui wanitamu dan memberi tahu mereka apa yang kamu lakukan padaku hari ini dan kemarin. Hehe." Karena Lan Ruoxi tahu bahwa apa pun yang dia katakan tidak akan berguna, dia membiarkannya melakukan apa pun yang dia inginkan.
"Tentu. Kamu bisa melakukannya nanti." Xiao Tian tidak takut karena dia yakin para wanitanya tidak akan membuat keributan tentang perilaku mesumnya. Dia bahkan yakin mereka hanya akan tertawa nanti.
Mereka tahu bahwa dia adalah seorang playboy dan cabul, jadi dia tidak menunjukkan peduli sedikit pun tentang hal itu. Yang ingin dia lakukan saat itu adalah menikmati perasaan memeluk Lan Ruoxi.
Ketika Lan Ruoxi melihat Zui Duzi, dia segera berbicara, "Dia ada di sini."
"Mendesah." Xiao Tian tidak senang ketika dia melihat Zui Duzi. "Kenapa dia datang begitu cepat? Tidak bisakah dia tiba lima menit kemudian?"
"Hehe." Lan Ruoxi tidak bisa menahan tawa setelah mendengar ucapannya, "Anak muda mesum, cepat turun dari sepeda motor, atau dia akan mengira kamu bernafsu pada tubuh kakak iparmu."
Xiao Tian menghela nafas lagi sebelum turun dari sepeda motor.
"Nona Kristal, Ace, ayo pergi." Zui Duzi berbicara tiba-tiba.
"Baiklah." Xiao Tian dan Lan Ruoxi menjawab serempak.
Di halaman depan pabrik yang ditinggalkan, bawahan Xiao Tian dan Lan Ruoxi sedang duduk di tanah.
Tapi tiba-tiba, salah satu dari mereka bangkit dan berteriak, "Semuanya, hari ini adalah hari yang kita tunggu-tunggu. Hari ini, kita akan menyerang geng Blue Ice Lotus dan memberi mereka pelajaran!"
Orang yang berbicara adalah Yao, salah satu bawahan Xiao Tian dari geng Shadow. Kemarin, Xiao Tian memilihnya sebagai pemimpin mereka karena dia ahli dalam seni bela diri dan memiliki kriteria yang sesuai untuk menjadi pemimpin mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...