476 - 480

73 4 1
                                    

476

"Hehehe." Lan Ruoxi tidak bisa menahan tawa setelah mendengar kata-kata Bai Zhenya. "Kekasihku sayang, harga dirimu sebagai laki-laki hancur lagi. Sekarang dua temanku mengira kamu cabul. Hehe."
"Dan semua itu karena perbuatanmu."

Xiao Tian langsung menjawab di kepalanya.

"Yah, mereka tidak tahu bahwa aku Xiao Tian, ​​jadi aku baik-baik saja." Karena Bai Zhenya dan Bai Wenliang tidak mengetahui identitas aslinya, Xiao Tian tidak mempedulikannya. Dia bahkan percaya bahwa dia tidak akan bertemu mereka lagi di masa depan.

"Ah! Kamu benar." Lan Ruoxi tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak menggunakan identitas aslinya. "Yah, setidaknya ketika kamu bertemu mereka nanti, mereka akan menganggapmu sebagai orang mesum."

Xiao Tian berbaring di sebelahnya dan berbicara, "Dan mereka juga akan menganggapmu sebagai orang aneh karena kamu memilih seorang cabul untuk menjadi pacarmu."

Lan Ruoxi tidak bisa membela diri setelah mendengar kata-katanya. Karena Xiao Tian berbaring di sebelahnya dan tidak mencoba menciumnya lagi, dia segera bertanya, "Apakah kamu tidak akan menciumku lagi?"

"Aku sedang tidak mood untuk itu lagi." Xiao Tian langsung merespons.

"Sayang sekali!" sebelumnya, Lan Ruoxi mengira Xiao Tian akan menciumnya lagi setelah Bai Zhenya menutup telepon.

Meskipun dia akan menghentikannya jika dia mencoba berhubungan S3ks dengannya, tetapi memiliki ciuman panas dengannya baik-baik saja.

Itu hanya ciuman, dan rasanya sangat menyenangkan memiliki ciuman Prancis dengannya, jadi dia tidak keberatan jika dia ingin memiliki ciuman penuh gairah dengannya lagi.

Namun, karena Xiao Tian tidak lagi menginginkan ciuman yang dalam dengannya, dia tidak memaksanya untuk melakukannya.

"Apa yang salah?" Xiao Tian bertanya. "Jangan bilang kamu kecanduan. Rasanya enak berciuman denganku, kan?"

"Aku tidak akan berbohong, kamu memang ahli dalam ciuman Prancis. Aku harus mengatakan, seperti yang diharapkan dari seorang playboy. Sepertinya kamu memiliki ciuman penuh gairah dari pacarmu setiap hari." Karena Xiao Tian piawai dalam ciuman panas, dia yakin itu adalah hasil dari ciuman yang dalam dengan pacarnya setiap hari karena tidak mungkin dia pandai mencium gairah jika dia tidak sering melakukannya.

"Tentu saja. Karena pacarku cantik dan seksi." Karena dia sedang berbicara dengan Lan Ruoxi, Xiao Tian memberinya jawaban yang jujur.

Lan Ruoxi kemudian turun dari tempat tidur dan merapikan pakaiannya.

"Nyonya Lan, ke mana kamu ingin pergi?" Xiao Tian bertanya.

"Aku ingin pergi ke rumah Bai Zhenya lagi." Lan Ruoxi tahu bahwa Bai Zhenya benar-benar membutuhkannya untuk berada di sisinya. "Apakah kamu ingin pergi ke rumahnya bersamaku?"

"Tidak, terima kasih." Xiao Tian langsung menolak.

"Baiklah." Tentu saja, Lan Ruoxi tahu alasan mengapa Xiao Tian tidak mau pergi ke rumah Bai Zhenya. "Aku akan kembali besok pagi. Jangan lupa, kita akan pergi ke pesta besok sore."

"Baiklah." Xiao Tian menjawab.

Kemudian Lan Ruoxi pergi ke rumah Bai Zhenya.

———-

Keesokan paginya, Xiao Tian mandi setelah bangun tidur. Karena Lan Ruoxi masih di rumah Bai Zhenya, dia hanya menonton TV di kamarnya.

Tidak lama setelah itu, Lan Ruoxi tiba di hotel. Setelah dia mandi, mereka pergi keluar untuk sarapan.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang