71 - 75

401 13 0
                                    


71 Nak, Selamat Ulang Tahun

Hari ini, setelah Xiao Tian menemani Yun Xin Er untuk melihat perusahaan kecilnya dan menyelesaikan semua pekerjaannya, dia langsung pulang. Sesampainya di rumahnya, ia langsung mandi karena merasa banyak berkeringat.

"Ah! Aku merasa segar kembali," kata Xiao Tian setelah selesai mandi. "Baiklah, ayo kita ke halaman belakang."

Xiao Tian segera menuju ke halaman belakang sambil membawa tikar, lampu, dan bantal. Setelah dia mengatur semuanya dengan rapi, dia berbaring dan menikmati malam sendirian.

Pemandangan malam itu sangat mempesona, angin sepoi-sepoi dan bulan yang dikelilingi oleh bintang-bintang, membuat hatinya merasa tenang.

Melihat ke langit, dia mulai memikirkan hidupnya.

'Oh, benar. Sekarang saya ingat, ini adalah planet lain yang disebut bumi. Saya melakukan penelitian di dunia ini, dan dikatakan bahwa planet ini juga disebut bumi. Tapi ini bukan bumi yang sama tempat saya dulu tinggal. Ya, itu berbeda, dan saya tinggal di China lagi, atau lebih tepatnya di Shanghai.'

Shanghai adalah salah satu kota terbesar di Cina dengan kota terpadat dan terkaya yang tak terbantahkan di Cina.

Shanghai adalah pusat keuangan, inovasi dan teknologi, dan transportasi global, dengan pelabuhan peti kemas tersibuk di dunia.

Karena keunggulan geografis yang tak tertandingi, Shanghai telah berkembang dari sebuah kota kecil menjadi kota terbesar di dunia pada abad yang lalu, serta menjadi pusat perdagangan dan keuangan paling signifikan di Daratan China.

Banyak perusahaan China membuka kantor di sana, dengan keluarga Li dan keluarga Xiao sebagai pemimpin pasar.

'Tapi….'

Dia menyentuh dagunya.

'Tapi ini bukan masa depan bumi yang dulu saya tinggali juga, karena saya tidak ingat keluarga besar seperti keluarga Xiao atau keluarga Li, di mana kedua keluarga itu adalah pemimpin pasar di Shanghai dengan kekayaan bersih multi-miliar RMB. .

Ini juga bukan masa lalu, karena jika ini masa lalu, pasti ada berita tentang aku atau ayah masa laluku. Tidak mungkin tidak ada berita tentang ayah saya sebelumnya atau saya karena ayah saya sebelumnya adalah penguasa pasar tunggal di Beijing.

Ah! Berpikir tentang ayah masa lalu saya, Huang Feng, tiba-tiba, saya merindukan ayah kehidupan saya sebelumnya. Meskipun dia ayah yang brengsek atau brengsek, tapi aku sangat senang menghabiskan waktu bersamanya. Dia juga sangat memperhatikan saya. Baginya, saya orang yang paling penting di dunia.'

Sedikit demi sedikit, Xiao Tian menutup matanya saat kilasan ingatan muncul di kepalanya.

"Nak, ada apa dengan wajah itu? Di sini, ayahmu yang luar biasa membawa pulang dua wanita cantik. Kamu dapat memilih satu untukmu," Huang Feng berjalan mendekati putranya dengan dua wanita cantik di kedua lengannya.

"Nona cantik, bisakah kamu membuat anakku bahagia? Lihat! Wajahnya seperti itu. Sungguh menyedihkan. Sebagai seorang ayah, aku tidak tega melihat putraku seperti itu." Huang Feng berkata kepada salah satu wanita cantik di pelukannya.

"Baik." kata wanita cantik itu.

Hari yang lain…

"Nak, ayo pergi ke pub. Mari minum sampai pagi. Besok adalah hari libur" kata Huang Feng sambil menyeret putranya ke pub

Hari yang lain…

"Nak, selamat ulang tahun." Huang Feng berkata sambil tersenyum indah. "Sekarang beri tahu ayah, apa yang kamu inginkan? Wanita? Wanita? Atau wanita?"

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang