826 - 830

45 2 0
                                    

826

Tanpa menunggu sedetik pun, Xiao Tian, ​​​​Liu Ning, Ye Xueyin, dan Lin Xing Xue memasuki ruang pasien.

Ekspresi Xiao Tian berubah sedih ketika dia melihat Bunga berbaring di tempat tidur, tidak sadarkan diri.

'Mawar…'

Dia telah menghabiskan lima hari bersamanya di hutan. Menghadapi banyak situasi berbahaya bersama, mencari jalan kembali ke kota bersama, makan bersama, mereka melakukan banyak hal bersama selama lima hari terakhir.

Meski hubungan mereka tidak seperti sepasang kekasih, namun hubungan mereka lebih dari sekedar teman. Karena itulah Xiao Tian merasa sedih ketika melihat kondisinya.

Liu Ning, yang melihat wajah Xiao Tian, ​​menyentuh bahu kanannya dan berbicara, "Jangan sedih. Dia akan baik-baik saja. Dia hanya perlu istirahat untuk saat ini."

"Mendesah." Xiao Tian menghela nafas pelan. "Kalau saja aku bisa membawanya ke klinik lebih cepat, kondisinya tidak akan seperti ini."

"Jangan salahkan dirimu." Lin Xing Xue berkata, "Kamu sudah melakukan yang terbaik untuk menyelamatkannya."

Xiao Tian telah memberi tahu mereka segalanya. Ketika mereka mengetahui apa yang terjadi pada Xiao Tian dan Flower di hutan, mereka sangat marah pada berandalan yang mendorong mereka dari tebing.

Mereka juga marah pada pria paruh baya yang mencoba memperkosa Flower. Tetapi mereka juga kagum dengan keterampilan Xiao Tian ketika mereka mengetahui bahwa dia berhasil membunuh tiga binatang buas.

Mereka tahu bahwa Xiao Tian adalah seorang seniman bela diri, tetapi mereka tidak berharap dia bisa melakukan itu. Membunuh binatang buas itu menantang, terutama serigala, karena serigala dilahirkan untuk menjadi pemangsa.

Karena tidak diperbolehkan berlama-lama di kamar pasien, mereka langsung keluar dari kamar pasien.

"Aku akan keluar dulu." Mu Huo telah memberitahunya bahwa banyak bawahannya sedang menunggu di luar klinik.

"Baiklah." Liu Ning dan yang lainnya berkata serempak.

Tanpa menunggu sedetik pun, Xiao Tian berjalan keluar dari klinik untuk melihat bawahannya.

"Pemimpin…"

"Pemimpin…"

"Pemimpin…"

"Pemimpin…"

Satu demi satu, bawahan Xiao Tian berjalan ke arahnya ketika mereka melihatnya. Mereka senang karena akhirnya bisa melihatnya.

Awalnya, mereka ingin melihat Xiao Tian dengan paksa, tetapi mereka memutuskan untuk menunggu di luar karena dia masih tidak sadarkan diri.

"Sudah lima hari sejak terakhir kali aku melihat kalian." Xiao Tian berbicara sambil tersenyum, "Apakah kamu melatih seni bela diri dengan serius?"

"Tentu saja, pemimpin. Impian kami adalah menjadi geng terkuat di Shanghai, jadi kami harus berlatih seni bela diri dengan serius."

"Itu benar, itu benar. Kami jauh lebih kuat sekarang."

"Jika kita tetap lemah, bagaimana mungkin kita bisa menjadi geng terkuat nanti."

Satu demi satu, bawahan Xiao Tian menjawab pertanyaannya.

"Tapi pemimpin, apa yang terjadi padamu?" salah satu bawahannya bertanya.

Mereka masih tidak tahu apa yang terjadi pada Xiao Tian karena dia masih belum memberi tahu mereka apa pun.

Ketika Xiao Tian melihat ekspresi mereka, dia tahu bahwa mereka benar-benar ingin tahu segalanya. “Karena kalian semua penasaran tentang itu, aku akan memberitahumu sekarang ….”

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang