611 - 615

44 1 0
                                    

611

Sekali lagi, kata-kata Xiao Tian membuat seluruh area menjadi sunyi senyap.

Tidak hanya penonton, Xie Shang dan Xie Ehuang juga terkejut. Seni Bela Diri Pedang Bulan adalah seni bela diri kuno dan telah menghilang lima tahun yang lalu.

Sejak itu, tidak ada berita tentang sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan lagi. Sebelumnya, mereka sudah terkejut ketika mengetahui bahwa Ren Aoxu adalah murid dari sekolah seni bela diri Pedang Bulan.

Mereka pikir mereka tidak akan pernah melihat seniman bela diri dari sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan lagi, tetapi mereka salah.

Mereka tidak hanya bertemu dengan satu murid sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan, mereka bahkan bertemu dengan dua murid mereka. Namun, Xie Shang dan Xie Ehuang masih tidak mempercayai kata-kata Xiao Tian seratus persen.

Untuk memastikan bahwa Xiao Tian tidak berbohong, Xie Shang memandang Zhao Sheng dan bertanya, "Tuan muda Zhao, apakah dia benar-benar murid sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan?"

"Ya." Zhao Sheng menjawab sebelum mengarahkan jari telunjuknya ke arah Dandan. "Ketika Xiao Tian datang ke rumahku, dia mengalahkan Dandan menggunakan teknik rahasia sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan."

"Betulkah?" Xie Ehuang berkata dengan heran, "Jadi, apakah kakekmu mengetahuinya?"

"Tidak hanya kakek aku, tetapi ayah, ibu, dan kakak laki-laki aku juga mengetahuinya." Zhao Sheng memberikan jawaban yang jujur.

"Apa yang mereka katakan ketika mereka tahu bahwa dia adalah murid sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan?" Xie Shang bertanya.

"Mereka menanyakan banyak hal, seperti siapa nama master seni bela dirinya, apa yang terjadi dengan sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan, dan banyak hal lainnya." Zhao Sheng memberikan jawaban yang jujur. "Dan dia juga sama berbakatnya denganku dalam seni bela diri. Hehe. Bahkan ayah memintanya untuk belajar seni bela diri kita juga."

"Jadi begitu." Xie Shang tidak terkejut setelah mendengar kata-kata Zhao Sheng.

Ketika dia meraih bahu dan lengan Xiao Tian sebelumnya, dia tahu bahwa Xiao Tian memiliki tubuh yang bagus, tubuh seorang seniman bela diri.

Ekspresi keterkejutan yang mendalam muncul di wajah Ren Aoxu. Dia merasa sulit untuk mempercayai apa yang dia dengar.

Itu sebabnya dia tidak percaya kata-kata Xiao Tian dengan mudah. "Omong kosong! Tuanku memberitahuku bahwa aku adalah murid terakhir dari sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan. Beraninya kau berbohong padaku?"

"Itulah yang dikatakan master seni bela diri aku juga. Apakah kamu tahu apa yang terjadi dengan sekolah seni bela diri kita?" tentu saja, Xiao Tian berbohong karena, di dunianya saat ini, dia tidak memiliki master seni bela diri.

Meskipun Ren Aoxu tidak tahu secara detail apa yang terjadi pada sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan, tetapi dia tahu bahwa ada sekelompok seniman bela diri yang datang dan menghancurkan sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan lima tahun yang lalu.

'Jangan bilang, tuan bukan satu-satunya yang selamat dalam bencana itu?!'

Namun, Ren Aoxu ingin memastikan bahwa Xiao Tian tidak berbohong padanya. "Bukti kan kepada aku!"

"Bagaimana kamu ingin aku membuktikannya kepada kamu?" Xiao Tian bertanya.

Ren Aoxu mengarahkan jari telunjuknya ke arah Tiger dan berbicara, "Kalahkan dia! Kalahkan dia menggunakan teknik rahasia sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan."

"Tentu." Xiao Tian yakin bahwa teknik rahasia kedua sekolah Seni Bela Diri Pedang Bulan sudah cukup untuk mengalahkan Tiger.

Kata-kata Xiao Tian sangat mengejutkan Zhao Sheng. Dia tidak menyangka Xiao Tian akan setuju untuk melawan Tiger. "Xiao Tian, ​​apakah kamu yakin ingin melawan Tiger?"

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang