856 - 860

45 2 0
                                    

856

'Mawar?'

Ekspresi keterkejutan yang mendalam muncul di wajah Xiao Tian. Dia merasa sulit untuk mempercayai apa yang dia lihat.

'Bagaimana ini bisa terjadi?'

Xiao Tian mencoba menyangkalnya, tetapi fakta bahwa pembunuhnya adalah Bunga tidak berubah.

'Bagaimana? Mengapa? Kenapa harus kamu?'

Xiao Tian tiba-tiba memiliki perasaan yang rumit.

Meskipun kebenaran telah terungkap di depan matanya, Xiao Tian masih tidak bisa menerimanya. Bunga adalah seseorang yang membantunya berkali-kali ketika mereka tinggal di hutan.

Jika Flower adalah pembunuh bayaran yang mencoba membunuhnya dua kali, maka itu berarti dia tinggal bersama musuhnya selama beberapa hari.

'Rose, apakah kamu benar-benar pembunuh itu? Apakah kamu benar-benar orang yang mencoba membunuh aku dua kali?'

Xiao Tian tidak pernah berpikir bahwa pembunuhnya adalah Bunga karena dia memiliki banyak kesempatan untuk membunuhnya, tetapi dia tidak melakukannya.

Dia bahkan membantunya dan membawanya ke gua ketika dia tidak sadarkan diri. Ini membuat pikiran Xiao Tian tiba-tiba berantakan.

Dia benar-benar tidak tahu harus berbuat apa. Jika dia tidak membantu Flower, dia yakin dia akan mati nanti, tetapi ketika dia akan membantunya, ada bagian dari dirinya yang menghentikannya, mengatakan bahwa dia adalah musuhnya.

Pada saat ini, beberapa ingatan tiba-tiba muncul di benaknya; kenangan ketika dia tinggal di hutan bersama Bunga.

"Ini, makanlah." Bunga memberikan buah itu kepada Xiao Tian. "Buah-buahan ini bisa mengisi perutmu yang kosong."

"Biarkan aku membantu kamu." Flower membantu Xiao Tian berdiri dan berjalan ke air terjun.

"Tunggu saja di sana. Aku akan membantumu membersihkan lukamu nanti." Bunga berkata dari balik batu.

"Ini, makanlah." Bunga memberikan ikan bakar itu kepada Xiao Tian.

"Aku masih belum bisa menemukan jalan kembali ke kota." Bunga mengucapkan, "aku akan mencoba lagi besok."

"Hehehe." Flower terkikik ketika melihat Xiao Tian hampir muntah setelah memakan buah yang dia berikan.

Xiao Tian mulai goyah lagi ketika satu per satu, ingatan mereka berdua muncul di benaknya.

Kenangan indah yang dia miliki bersama Bunga di hutan membuat perasaannya kembali rumit.

Tentu, Flower adalah musuhnya, tetapi dia telah membantunya berkali-kali sebelumnya, dan ada kemungkinan besar dia akan mati jika dia tidak membantunya.

Ketika Xiao Tian memikirkan apakah dia harus membantu Flower atau tidak, Flower hampir pingsan.

Gu Ming saat ini mencekik leher Flower dengan keras dan menanyakan banyak pertanyaan padanya. Tapi seperti sebelumnya, Flower tetap diam seolah tidak mendengar apapun.

Ini membuat Gu Ming marah. Dia merasa seolah-olah Flower tidak menempatkannya di matanya. Dia telah memberinya kesempatan untuk tidak disiksa, tetapi dia tidak merasa bersyukur.

*Sringgggg….

Xiao Tian menghunus pedangnya saat Flower hampir mati.

Dia memiliki begitu banyak kenangan indah dengan Flower, jadi Xiao Tian memutuskan untuk membantunya. Tentu, dia masih memiliki perasaan yang rumit, tetapi Flower akan mati jika dia tidak membantunya.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang