106 - 110

292 14 0
                                    

106 Jangan Lakukan Hal Bodoh Lagi

Setelah selesai mewawancarai Xiao Tian, ​​​​Jian Yin dan Dan Hui mengucapkan selamat tinggal.

Lin Xing Xue, Shi Fei, Ye Qingyu, Ye Xueyin, dan Yun Xin Er segera berjalan menuju Xiao Tian ketika mereka melihatnya keluar dari toko.

Mereka menanyakan banyak hal, tetapi karena Xiao Tian tidak dalam kondisi untuk menjawab pertanyaan mereka, Xiao Tian hanya tersenyum dan menyuruh mereka untuk bertanya di lain waktu.

Lin Xing Xue dan Shi Fei berhenti bertanya setelah melihat ekspresinya. Mereka tidak tahu mengapa Xiao Tian tidak senang setelah diwawancarai oleh majalah terkenal. Dia seharusnya senang karena ketika majalah tentang dia dirilis, dia akan menjadi orang terkenal, dan itu baik untuk perusahaannya juga. Tapi Xiao Tian tampak kesal seolah-olah dia lebih suka tidak diwawancarai oleh majalah populer itu.

Banyak anak muda yang bermimpi diwawancarai oleh majalah Young Talented Person karena jika mereka diwawancarai oleh majalah Young Talented Person, itu adalah bukti bahwa orang lain mengenali mereka sebagai orang muda dan sukses.

Yun Xin Er kurang lebih memahami alasan mengapa Xiao Tian tidak senang setelah diwawancarai oleh majalah terkenal karena dia juga penasaran. Namun, dia masih bisa menahan diri karena dia tahu, saat dia menanyakan hal itu padanya, hubungan mereka akan memburuk. Itu sebabnya dia hanya menatapnya dan tidak mengatakan sepatah kata pun.

Ye Qingyu dan Ye Xueyin, yang melihat ekspresi Xiao Tian, ​​​​mengepalkan tinjunya dan mengertakkan gigi.

Dengan senyum di wajah mereka, Ye Qingyu dan Ye Xueyin mengubah topik, berniat untuk membuat suasana hati Xiao Tian menjadi lebih baik.

-----------------------

Di suatu tempat di dalam mobil.

"Dia tidak akan menyebarkan rumor buruk, kan?" Jian Yin memiliki wajah khawatir. Dia takut Xiao Tian akan menyebarkan desas-desus buruk tentang dia atau perusahaan tempat dia bekerja.

"Jangan khawatir. Saya pikir Xiao Tian tidak akan menyebarkan desas-desus buruk tentang Anda atau perusahaan" Dan Hui mencoba membantu rekan kerjanya menenangkan dirinya. "Meskipun dia kesal dengan pertanyaanmu, tetapi kamu berhenti bertanya lebih banyak setelah dia memintamu untuk berhenti."

“Yah, itu karena..... bagaimana aku harus mengatakannya. Ah! Menakutkan. Ya, itu menakutkan. Meskipun senyumnya cerah seperti matahari, tetapi saat aku melihat senyumnya, aku merasa seolah-olah aku akan menyesal nanti jika saya menanyakan lebih banyak pertanyaan tentang kehidupan masa lalunya atau keluarga Xiao," jelas Jian Yin.

"Lupakan saja. Masih ada satu orang lagi yang perlu kita wawancarai sebelum pulang," kata Dan Hui sambil memeriksa kualitas rekaman dan foto yang diambilnya saat mewawancarai Xiao Tian.

"Oh! Maksudmu Zhao Sheng?" Jian Yin bertanya

"Ya. Itu benar" jawab Dan Hui sambil menganggukkan kepalanya

"Bukankah keluarga Zhao adalah keluarga seni bela diri? Mengapa Zhao Sheng menjadi pengusaha?" Jian Yin ingin tahu mengapa pewaris keluarga Zhao menjadi pengusaha.

Keluarga Zhao adalah keluarga terkenal di Tiongkok karena seni bela diri mereka adalah salah satu seni bela diri terbaik di seluruh Tiongkok. Bahkan pemerintah meminta keluarga Zhao untuk mengajarkan seni bela diri mereka kepada militer China.

Karena alasan ini, banyak keluarga di Tiongkok harus berpikir dua kali jika ingin membuat masalah dengan keluarga Zhao. Bahkan keluarga terkemuka seperti keluarga Li dan Xiao perlu memberikan wajah kepada mereka ketika mereka memiliki beberapa masalah dengan keluarga Zhao.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang