Bab 311 : Aku Akan Menghukummu Nanti
Ketika Yun Xin Er selesai menyanyikan sebuah lagu, satu per satu penonton memujinya.
"Yun Xin Er, kamu adalah penyanyi terbaik di seluruh Tiongkok."
"Yun Xin Er, penampilanmu sempurna."
"Yun Xin Er, kamu cantik."
"Yun Xin Er, aku cinta."
"Yun Xin Er, menikahlah denganku."
"Yun Xin Er, kamu adalah kemungkinan besar."
Setelah mendengar kata-kata mereka, Yun Xin Er mengedipkan mata kirinya dan berkata, "Aku juga mencintaimu."
hampir semua penonton ketika meletakkan tangan mereka di dada mereka melihat Yun Xin Er mengedipkan matanya. "Ahh, hatiku...."
Xiao Tian tidak bisa membantu tetapi menoleh setelah mendengar kata-kata dari penonton pria. Sudut pandang berkedut saat melihat hampir semua penonton pria meletakkan tangan di dada.
'Apa yang mereka lakukan? kalian semua memproduksi berlebihan?'
Xiao Tian merasa sulit untuk mempercayai apa yang dilihatnya.
Ketika Li Wen memperhatikan ekspresi wajah Xiao Tian, dia tersenyum dan berkata, "Hal seperti ini selalu terjadi setiap kali Xin Er selesai menyanyikan sebuah lagu. Saya yakin salah satu alasan mereka semua datang ke konser adalah karena Xin Er. Eh juga ."
"Kakak Yun benar-benar luar biasa." Xiao Tian tahu bahwa Yun Xin Er sangat terkenal di Tiongkok, tetapi dia tidak tahu. Saya tidak berharap para penggemarnya akan berperilaku seperti itu hanya karena dia mengatakan empati kepada mereka.
Sekarang Xiao Tian bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan jika mereka tahu bahwa dia telah mencium dewi mereka dan memeluknya berkali-kali.
"Kamu benar. Xin Er adalah penyanyi paling berharga di Li Entertainment." Li Wen berkata dengan bangga seolah-olah dialah yang merekrut Yun Xin Er.
Tentu saja, Xiao Tian mengetahuinya karena Yun Xin Er adalah penyanyi paling terkenal di Li Entertainment. Dia bahkan terkenal di seluruh China.
"Direktur Li, sepertinya Nona Yun Xin Er adalah bintang untuk Li Entertainment." Ming Sha berkata tiba-tiba. "Kita bisa tahu dari reaksi semua penonton di belakang kita."
"Nona Yun adalah wanita yang luar biasa, jadi tentu saja, dia adalah bintang untuk Li Entertainment." Zong Ma menambahkan. "Tidak hanya cantik, tapi suaranya juga sangat bagus. dibuat untuk menjadi penyanyi yang sukses. Sekarang aku mulai dengan direktur Li."
"Ha ha." Li Wen tertawa bahagia setelah mendengar kata-kata mereka. "Memang sangat beruntung bagi kami memiliki Xin Er di perusahaan kami."
Meskipun Li Wen sudah terbiasa, tapi tetap saja, dia senang mendengar kata-kata mereka. Seolah-olah Yun Xin Er adalah alasan mengapa Li Entertainment menjadi terkenal.
Setelah Yun Xin Er selesai bernyanyi, penyanyi lain muncul dan menyanyikan sebuah lagu lagi. Meski penonton begitu ramai saat penyanyi itu menyanyikan sebuah lagu, namun tidak semeriah saat Yun Xin Er menyanyikan sebuah lagu.
Dan seperti ini, konser berlanjut seperti yang direncanakan Li Wen. Meskipun konser diadakan selama lebih dari empat jam, karena jumlah penyanyi di Li Entertainment, masing-masing hanya dapat menyanyikan dua lagu.
Tak lama kemudian, konser pun selesai. Tentu saja, tuan rumah tidak lupa mengatakan bahwa semua pakaian itu dari perusahaan Xiao Tian.
Satu per satu penonton mulai meninggalkan ruang konser. Namun, Xiao Tian, Li Wen, Lin Xing Xue, dan Shi Fei masih duduk di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLICIT RELATIONSHIP !!!
RomanceAdult content 🔞🔞🔞 ringkasan: Suatu hari, seorang pemuda tampan meninggal dalam kecelakaan mobil. Dia tiba-tiba bangun dan menemukan dirinya di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi yang paling mengejutkannya adalah dia mengambil alih tubuh orang l...