836 - 840

48 1 0
                                    

836

Rumah Lin Xing Xue, Ruang Keluarga.

Saat ini, Lin Xing Xue sedang duduk di sofa. Karena sedang cuti kerja, ia menghabiskan waktunya bersantai di rumahnya.

Saat itu, dia sendirian di rumah karena putrinya berada di rumah temannya.

"Film ini bagus."

Saat Lin Xing Xue sedang menonton film, ponselnya tiba-tiba berdering. Dia segera mengambil smartphone-nya karena ingin tahu siapa yang meneleponnya.

'Tian?'

Mata Lin Xing Xue bersinar terang. Meskipun dia tidak tahu mengapa Xiao Tian tiba-tiba memanggilnya, itu tetap membuatnya bahagia.

Tanpa menunggu sedetik pun, Lin Xing Xue mengangkat telepon. "Halo?"

"Xue kecil, apakah kamu punya waktu luang hari ini?" Xiao Tian bertanya.

"Ya." Lin Xing Xue memberikan jawaban yang jujur, "Ada apa?"

"Apakah kamu ingin pergi ke suatu tempat denganku?" Xiao Tian langsung ke intinya. "Aku benar-benar ingin menghabiskan waktu bersamamu hari ini."

Xiao Tian tidak memberitahunya bahwa Shi Fei juga ingin dia menghabiskan waktu bersamanya lebih awal karena, dalam pandangannya, tidak ada gunanya mengatakan itu.

Lin Xing Xue sangat terkejut setelah mendengar kata-katanya. Dia tidak berharap Xiao Tian mengajaknya kencan.

Namun, Lin Xing Xue mencoba yang terbaik untuk menyembunyikan kegembiraannya karena dia adalah wanita dewasa. "Baiklah. Kapan kamu akan datang ke rumahku?"

"Sekarang. Aku akan pergi ke rumahmu sekarang." Xiao Tian telah menyelesaikan pekerjaannya sehingga dia bisa segera pergi ke rumahnya. "Bisakah kamu mempersiapkan dirimu sekarang? Agar kita bisa segera pergi setelah aku tiba di rumahmu."

Bukannya Xiao Tian tidak ingin menunggunya selesai mempersiapkan diri, tapi itu karena dia ingin mereka segera berkencan. Itu sebabnya dia mengatakan sesuatu seperti itu.

"Baiklah." setelah mengatakan itu, Lin Xing Xue menutup telepon.

Wajahnya berubah menjadi senyum saat dia memeluk teleponnya. Suasana hatinya cerah, dan kebahagiaan bersinar di dalam dirinya.

Karena tidak ingin membuang waktu, dia segera menuju ke kamarnya untuk mempersiapkan diri.

Seperti sebelumnya, senyum lembut menghiasi wajahnya yang cantik. Jika ada yang melihat ekspresi bahagianya, mereka akan mengira dia adalah seorang remaja yang akan pergi berkencan dengan gebetan untuk pertama kalinya.

Karena ingin tampil cantik nanti, Lin Xing Xue berdiri di depan cermin seluruh tubuh sambil memilih pakaian terbaik untuknya.

*Satu pakaian…dua pakaian…tiga pakaian…

Ada tujuh pakaian di tempat tidur Lin Xing Xue sekarang, tapi dia masih tidak bisa memutuskan mana yang terbaik untuk dipakai.

Meskipun semua pakaiannya sangat cocok dengan tubuhnya, tetapi Lin Xing Xue merasa pakaian itu tidak cocok untuk berkencan dengan Xiao Tian.

Dia ingin memakai pakaian khusus. Pakaian yang bisa memukau Xiao Tian dan membuatnya tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

'Pakaian ini akan membuat sosok aku terlihat lebih ramping. Itu juga akan membuat aku terlihat lebih menarik.'

Setelah memilih pakaian selama sekitar dua menit, Lin Xing Xue memutuskan untuk mengenakan jeans biru dan atasan hitam solid berleher tinggi.

Dia kemudian memakai beberapa make-up.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang