931 - 935

53 3 0
                                    

931

Setelah Xiao Tian dan Shi Fei masuk ke dalam mobil, Xiao Tian langsung melepas celana jeansnya. Awalnya, dia ingin berhubungan S3ks di tempat parkir, tetapi dia berubah pikiran setelah melihat beberapa petugas parkir.

Meskipun Xiao Tian tidak mengatakan secara langsung apa yang dia inginkan, Shi Fei tahu apa yang ada dalam pikirannya ketika dia melihat Xiao Tian melepas celana jinsnya.

Dia tidak membuang waktu dan langsung menjilat dan mengisap ayam Xiao Tian lagi.

*Slurp…Slurp…Slurp…

Suara hisapan P3nis Xiao Tian bergema di dalam mobil.

Meskipun Shi Fei memberinya blowjob, Xiao Tian masih mengemudikan mobilnya. Tentu saja, dia mengemudikan mobilnya perlahan karena dia ingin meminimalkan kemungkinan mereka mengalami kecelakaan.

*Pitter-patter…Pitter-patter…

Tiba-tiba hujan turun dengan deras.

Ketika Xiao Tian melihat area perhentian yang tenang, matanya bersinar kegirangan. Saat itu sedang deras, dan tidak ada orang atau mobil di sekitarnya, jadi dalam pandangannya, itu adalah tempat yang sangat baik untuk berhubungan S3ks dengan kekasih seksinya.

Shi Fei terkejut ketika Xiao Tian tiba-tiba menghentikan mobilnya. Karena dia sibuk mengisap dan menjilati P3nis Xiao Tian tadi, dia tidak tahu kalau Xiao Tian sudah menemukan tempat yang bagus untuk memarkir mobilnya.

Setelah melihat sekelilingnya, Shi Fei tahu itu adalah tempat yang sangat baik untuk berhubungan S3ks. Dia tidak membuang waktu dan langsung melepas celananya.

Dia tidak melepas kausnya karena ingin segera memasukkan P3nis Xiao Tian ke dalam v4ginanya yang basah.

Saat ini, Shi Fei sedang duduk di pangkuan Xiao Tian, ​​​​menghadapnya. Matanya yang penuh nafsu terkunci pada wajahnya yang tampan, dan mulut kecilnya terbuka sedikit.

Dia membelai ayam Xiao Tian dengan tangan kanannya dan menunjukkan wajahnya yang cabul seolah-olah dia ingin membuatnya merasa lebih terangsang.

Dan apa yang dia lakukan tidak sia-sia karena Xiao Tian memang semakin terangsang.

'aku benar-benar ingin ayam besar ini.'

Shi Fei kemudian menempatkan P3nis Xiao Tian di pintu masuk v4ginanya.

"Mmmm…." Shi Fei memiringkan kepalanya ke belakang dan setengah menutup matanya ketika P3nis besar Xiao Tian perlahan memasuki v4ginanya yang basah. "Ah…."

Setelah poros Xiao Tian telah sepenuhnya memasuki v4ginanya, Shi Fei tidak segera menggerakkan pinggangnya ke atas dan ke bawah; sebagai gantinya, dia mendekatkan wajahnya ke wajahnya sampai jarak antara bibir mereka begitu dekat.

Seperti sebelumnya, Xiao Tian dan Shi Fei saling berpandangan. Api nafsu di dalam diri mereka semakin besar ketika mereka bisa merasakan napas panas satu sama lain.

Mereka tidak membuang waktu dan langsung berciuman dengan lapar. Tidak seperti biasanya, cara mereka menggerakkan lidah kali ini jauh lebih liar.

Mereka berciuman dengan lapar seolah-olah itu akan menjadi ciuman dalam terakhir mereka. Tempat yang sunyi dan suara rintik hujan yang menghantam atap mobil membuat Xiao Tian dan Shi Fei semakin liar.

Seolah-olah mobilnya adalah dunia mereka sendiri, dan mereka terpisah dari dunia luar. Saat mereka melakukan ciuman panas, Xiao Tian melingkarkan lengannya di pinggang ramping Shi Fei.

Dia tidak menggerakkan tubuhnya ke atas dan ke bawah dan hanya menikmati sensasi mulut kecilnya.

Mata Shi Fei melebar sesaat ketika dia merasakan sesuatu.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang