726 - 730

52 1 0
                                    

726

Baik Yun Xin Er dan Lin Xing Xue belum menjadi wanitanya, tapi dia yakin mereka akan membiarkannya berfoto romantis dengan mereka nanti.

'Mana yang harus aku pilih?'

Xiao Tian bimbang apakah dia harus berfoto dengan Lin Xing Xue dulu atau dengan Yun Xin Er.

Lin Xing Xue melirik Xiao Tian sejenak sebelum memotong stroberi lagi.

'Apakah dia akan berfoto denganku sekarang?'

Hanya tersisa dua orang yang belum sempat berfoto dengannya; Yun Xin Er dan dia. Meskipun dia tahu bahwa tempat Yun Xin Er di hati Xiao Tian lebih tinggi darinya, tetapi dia sangat berharap Xiao Tian akan memilihnya.

Dan seolah-olah Dewa ingin mengabulkan keinginannya, Xiao Tian berjalan ke arahnya dengan senyum di wajahnya. "Xue kecil, mari kita berfoto bersama."

Lin Xing Xue tidak menjawab dan hanya tersenyum lembut. Dia senang ketika Xiao Tian memilihnya daripada Yun Xin Er.

Pada awalnya, Xiao Tian hanya mengambil foto biasa dengannya, tetapi dia berubah pikiran ketika dia melihat ekspresi di wajahnya.

Meskipun Lin Xing Xue tidak mengatakannya secara langsung, Xiao Tian tahu bahwa dia juga ingin berfoto romantis dengannya.

"Xue kecil, cium aku." Xiao Tian berbicara sambil menyentuh pipi kirinya.

Kata-katanya sangat mengejutkannya. Sebelumnya, dia mengira Xiao Tian akan segera memeluk atau menciumnya. Dia tidak berharap dia memintanya untuk mencium pipinya.

Tentu saja, Lin Xing Xue tidak menolak karena tidak ada perbedaan antara dia menciumnya dan dia menciumnya.

Lin Xing Xue kemudian melingkarkan lengan panjangnya yang ramping di lehernya dan mencium pipi kirinya. Ketika Xiao Tian hendak memotret mereka, dia segera menutup matanya.

*Klik…

Suara kamera bisa terdengar di telinga mereka.

Setelah itu, mereka berfoto lagi. Kali ini, giliran Xiao Tian yang menciumnya, tapi dia tidak mencium bibirnya. Xiao Tian hanya mencium keningnya.

Meskipun Lin Xing Xue kecewa, tapi dia tidak menyuarakannya. Dia mengerti bahwa Xiao Tian tidak akan mencium bibirnya di depan orang lain karena mereka telah putus.

Tentu saja, dia ingin dia mencium bibirnya yang cantik karena dia ingin dia memperlakukannya seperti bagaimana dia memperlakukan Liu Ning dan Shi Fei.

Tapi tetap saja, dia tidak bisa menyuarakannya. Dia sudah senang bisa berfoto romantis dengan Xiao Tian.

Yang mengejutkannya, ketika Lin Xing Xue mengira Xiao Tian akan pergi ke Yun Xin Er, dia memalingkan wajahnya ke arahnya dan mencium bibirnya.

Matanya melebar dalam sedetik sebelum akhirnya, dia menutup matanya.

*Klik…

Suara kamera bisa terdengar di telinganya.

Karena betapa bahagianya dia, Lin Xing Xue terus menempelkan bibirnya ke bibirnya. Tangannya masih melingkari lehernya, dan dia juga tidak membuka matanya.

Pada saat ini, Xiao Tian ingin mengatakan bahwa dia telah mengambil foto mereka, jadi mereka harus berhenti berciuman.

Lin Xing Xue tiba-tiba sadar dan membuka matanya. Ketika dia menyadari apa yang telah dia lakukan, dia tiba-tiba merasa malu.

Untuk menyembunyikan rasa malunya dari Xiao Tian, ​​​​dia langsung menundukkan kepalanya. "Apakah kamu masih ingin mengambil lebih banyak foto?"

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang