131 - 135

276 11 0
                                    

131 Alasan dan Perasaan Sejatinya

Ketika mereka sedang berbicara, mereka tiba-tiba mendengar pelayan mengetuk pintu sebelum akhirnya dia memasuki ruang VIP dan pergi setelah meletakkan pesanan mereka di atas meja.

"Bagaimana? Apakah kamu menyukai tempat ini?" meskipun Xiao Tian telah menebak bahwa dia menyukainya, tetapi dia ingin mendengarnya dari mulutnya. Mendengar dari mulutnya saja langsung bisa membuatnya puas dan berpikir bahwa usahanya untuk membawanya ke Couple Café tidak sia-sia.

"Ya. Aku suka tempat ini," jawab Lin Xing Xue, "Bagaimana kamu tahu tempat ini?"

"Oh! Saat kakak Yun sedang membantuku mencari tempat untuk toko offlineku. Aku kebetulan melihat tempat ini. Makanya aku ingin mengajakmu kesini. Hanya saja aku sibuk akhir-akhir ini. Makanya aku baru bisa membawamu kesini hari ini" Xiao Tian tidak punya pilihan selain berbohong padanya karena tidak mungkin memberitahunya bahwa dia datang ke Couple Café bersama ibunya.

"Oh, begitu?" ketika Lin Xing Xue mengetahui bahwa Xiao Tian menemukan tempat ini ketika dia bersama Yun Xin Er, kecemburuan terlihat di matanya. Saat itu, Lin Xing Xue mengira Xiao Tian datang ke Couple Café bersama Yun Xin Er. Itu sebabnya dia tiba-tiba ingin tahu apa yang dia lakukan dengan Yun Xin Er di tempat ini. "Apakah kamu datang ke sini dengan Nona Yun?"

"Ya. Saya datang ke tempat ini bersamanya" sekali lagi; Xiao Tian berbohong padanya. Dia memutuskan untuk berbohong karena dia ingin memberitahunya bahwa ada banyak wanita yang bisa dia jadikan pacar saat ini. Dan karena dia telah menjadi orang yang terkenal, ditambah dengan wajahnya yang tampan, wanita mana pun akan mengantre untuk menjadi pacarnya.

Xiao Tian ingin memberitahunya bahwa jika dia tidak segera mengambil keputusan, dia akan berhenti mencintainya dan beralih ke gadis-gadis lain. Meskipun strateginya berisiko, tetapi dia perlu melakukan itu. Xiao Tian tahu bahwa dia jatuh cinta padanya, tetapi sampai sekarang, dia masih tidak dapat mengambil keputusan. Dia bahkan menolak setiap kali dia mencoba membantunya.

"Apakah kamu menyukainya?" Lin Xing Xue bertanya sambil menundukkan kepalanya. Sebenarnya, dia tidak ingin menanyakan pertanyaan ini karena dia takut akan jawabannya. Pada saat itu, jantungnya berdetak lebih cepat, dan dia terus memainkan jari-jarinya sambil berharap dia akan mengatakan tidak.

"Aku tidak yakin tentang itu, tetapi setiap kali aku bersamanya, aku merasa santai seolah-olah semua beban di pundakku terangkat. Nah, dari titik ini, aku bisa berasumsi bahwa mungkin aku menyukainya," Xiao Tian memutuskan untuk terus berbohong. Dia ingin tahu apa yang akan dia lakukan setelah dia mengatakan itu. Tetapi jika situasinya menjadi lebih buruk, dia akan mengatakan yang sebenarnya padanya.

Lin Xing Xue menggigit bibir bawahnya dan mengepalkan tinjunya sebelum dia menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya sekuat yang dia bisa, "Bagus! Kamu anak muda yang tampan, dan Nona Yun adalah wanita cantik. Saya pikir kalian berdua akan menjadi pasangan yang serasi jika kamu dan Nona Yun menjadi sepasang kekasih."

Meskipun dia tersenyum tetapi jauh di dalam hatinya, dia merasa seolah-olah seseorang menikam hatinya dengan pisau. Dia bahkan tidak bisa membuat suaranya sealami mungkin, membuat suaranya terdengar sedih.

Dia ingin bangkit dari pangkuannya dan duduk di sampingnya, tetapi Xiao Tian tiba-tiba melingkarkan tangannya di pinggangnya, membuatnya tidak bisa bergerak dari pelukannya. "Tian…."

"Kemana kamu pergi?" Xiao Tian berpikir bahwa rencananya gagal, dan jika dia tidak mencegahnya pergi, semuanya akan dimulai dari awal lagi. "Xue kecil, aku masih tidak tahu apakah aku menyukai kakak perempuan Yun atau tidak, tapi yang aku tahu adalah aku menyukaimu. Aku mencintaimu, Xue kecil, dan ini bukan bohong."

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang