691 - 695

55 1 0
                                    

691

Alih-alih menjawab, Lan Ruoxi terkikik, "Hehe."

"Terkadang, kata-katanya lucu."

Lan Ruoxi berkata di kepalanya.

Xiao Tian tercengang dengan ini. Dia tidak tahu mengapa Lan Ruoxi tiba-tiba tertawa seperti itu.

"Kenapa kamu tertawa?Apakah ada yang lucu? Di mana?" Xiao Tian bertanya dengan rasa ingin tahu.

Karena dia berpikir ada sesuatu yang lucu terjadi di sekitar mereka, Xiao Tian menoleh ke kiri dan ke kanan.

'Tidak ada yang lucu di sekitar sini. Kenapa dia tertawa?'

Xiao Tian hanya melihat beberapa orang di mereka, dan mereka semua adalah kekasih yang mesra di taman. Xiao Tian juga yakin dia tidak mengatakan sesuatu yang lucu.

"Tidak." Lan Ruoxi tidak memberitahunya mengapa dia tertawa sebelumnya.

'Kata-katanya seperti seorang suami yang ingin istrinya pulang bersamanya.'

Tentu saja, Lan Ruoxi tidak akan mengatakannya kepada Xiao Tian tahu bahwa dia akan segera menggodanya jika dia.

"Baiklah." Karena Lan Ruoxi tidak ingin memberitahunya, Xiao Tian tidak bertanya lagi. "Ayo pulang sekarang. Di sini dingin. Tidak baik untuk tubuhmu."

Lan Ruoxi mengenakan rok dan T-shirt. Itulah mengapa Xiao Tian ingin mereka segera pulang.

"Aku masih ingin berada di sini." Lan Ruoxi menolak. "Kamu bisa pulang dulu kalau mau. Aku akan pulang nanti."

"Aku juga akan pulang nanti." Setelah mengatakan itu, Xiao Tian duduk di kursi ayun.

Dia khawatir seseorang akan mencoba melecehkannya lagi nanti. Itulah mengapa Xiao Tian memutuskan untuk menemaninya.

Tentu saja, Xiao Tian tidak lupa bahwa dia lebih kuat darinya. Namun, menurutnya, melindungi perempuan dari orang jahat adalah kewajiban laki-laki.

Senyum lembut menyebar di wajahnya ketika Xiao Tian duduk di kursi ayun di sebelahnya. Dia tahu apa yang ada dalam pikiran Xiao Tian.

'Terkadang, dia sangat manis. Dia bahkan masih ingin melindungiku meskipun aku jauh lebih kuat darinya.'

Meskipun dia percaya bahwa dia bisa melindungi dirinya sendiri, dia masih tersentuh oleh tindakan Xiao Tian. Pada saat ini, Lan Ruoxi lupa bahwa dia pernah bertengkar dengan Xiao Tian sebelumnya.

Ketika Lan Ruoxi memperhatikan bahwa Xiao Tian sedang melihat tubuhnya, dia segera berkata, "Apakah aku seksi?"

'Oh! Aku lupa bahwa dia juga seorang cabul. Hehe.'

Lan Ruoxi berkata di kepalanya.

Bukannya langsung menjawab, Xiao Tian bangkit dan melepas jaket hitamnya.

Setelah meletakkan jaketnya di tubuhnya, Xiao Tian menjawab, "Ya. Kamu sangat seksi, tetapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk memamerkan tubuh seksimu karena kamu bisa sakit nanti."

Tindakannya sangat mengejutkan Lan Ruoxi. Dia tidak berharap dia mengenakan jaketnya padanya. "Kamu sangat memahami wanita. Sekarang aku tahu mengapa Shi Fei dan Liu Ning tidak meninggalkanmu meskipun mereka tahu kamu selingkuh."

"Apakah begitu?" Xiao Tian berkata.

"Tentu saja, karena itulah yang diajarkan ayahku."

Xiao Tian menambahkan di kepalanya.

Ketika Xiao Tian ingin duduk di kursi ayun lagi, Lan Ruoxi segera berkata, "Mau kemana kamu? Kembali ke sini dan dorong ayunanku."

Wajah Xiao Tian tersenyum lembut setelah mendengar kata-katanya. Tentu saja, Xiao Tian tidak menolak dan langsung ingin dia diberitahu.

ILLICIT RELATIONSHIP !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang