Tidak ada orang yang tidak tahu dengan keluarga Waynewright. Satu-satunya keluarga Duke di Kerajaan Wisteria itu merupakan keluarga yang sejak dulu menjadi abdi dari keluarga kerajaan. Sebuah keluarga yang akan dengan patuh menuruti semua keputusan dari Raja Wisteria. Sebuah keluarga yang akan melindungi Kerajaan Wisteria bahkan dengan berkorban nyawa sekalipun.
Ada banyak jasa yang dimiliki Keluarga Duke Waynewright, sehingga semua bangsawan dan masyarakat bawah sangat menghormati mereka.
Pengorban yang terjadi terakhir kali adalah saat Kepala Keluarga Duke Waynewright menggunakan dirinya sebagai tameng saat ada pembunuh dari utusan kerajaan tetangga yang berusaha membunuh Putra Mahkota.
Nyawa Duchess Waynewright yang pertama kali hilang. Mungkin karena saking terpukulnya akibat kehilangan sang istri, Duke Waynewright yang terkenal jago berpedang itu pun akhirnya kehilangan nyawanya akibat terkena racun dari musuhnya. Untunglah para musuh juga ikut mati akibat sabetan pedang Duke Waynewright.
Dan akhirnya kepemimpinan keluarga Duke jatuh pada anak lelaki mereka. Lemuel Waynewright menjadi Duke saat ia baru berumur 15 tahun. Tapi walau begitu, ia dapat memimpin keluarganya dengan baik berkat otaknya yang jenius.
Sepuluh tahun berlalu dengan damai. Hingga akhirnya berita mengejutkan datang dari Keluarga Waynewright kembali. Duke muda yang banyak diidamkan para gadis bangsawan karena wajah tampannya itu akhirnya memutuskan menikah. Ia menikahi adik angkatnya sendiri. Seorang anak yatim piatu yang diangkat oleh orang tua Lemuel saat gadis itu masih berumur lima tahun, Clarissa Waynewright.
Jika seluruh keturunan keluarga Waynewright selalu berambut hitam dan memiliki mata hitam, maka Clarissa terlihat sangat kontras. Dengan rambutnya yang berwarna merah dan matanya yang berwarna hijau, ia mampu menjadi primadona di kalangan bangsawan. Walaupun memiliki latar belakang dari masyarakat biasa, tata kramanya tidak bisa tertandingi. Karena itu tidak banyak yang heran saat Lemuel Waynewright akhirnya malah menikahi adik angkatnya itu.
Pernikahan antara sepupu saja masih sah di Kerajaan Wisteria, apalagi hanya pernikahan antara saudara angkat yang sudah jelas tidak memiliki hubungan darah.
"Hm? Clarissa? Kenapa kau berdiri di situ?" tanya Lemuel saat ia masuk ke kamar tidur.
Mata Lemuel menatap istrinya yang sejak tadi berdiri di depan cermin. Tubuh mungil itu terbungkus bathrobe berwarna biru tua.
"Rasanya masih aneh, Kak," ucap Clarissa. "Aku masih tidak menyangka ada anak kita yang tumbuh di sini."
Kedua tangan Clarissa mengelus pelan perut buncitnya. Lemuel kemudian mendekati istrinya dari belakang dan memeluknya. Laki-laki itu juga ikut mengelus perut besar Clarissa.
"Tiga bulan lagi kita bisa bertemu dengan anak kita, Rissa."
"Kakak benar, aku sudah tidak sabar," ucap Clarissa masih sambil menatap perut besarnya.