"Duke Lemuel Waynewright dan Duchess Clarissa Waynewright memasuki ruangan," teriak lantang seorang laki-laki yang bertugas menyambut tamu undangan di pintu masuk hall.
Lemuel terlihat menggandeng Clarissa memasuki ruangan pesta yang hanya bisa digunakan oleh Keluarga Kerajaan tersebut. Sejenak keduanya sempat terpaku karena kemegahan dan keindahan ruangan itu. Dekorasinya didominasi warna emas yang melambangkan warna Kerajaan Wisteria.
"Kita menghadap Yang Mulia Raja dan Ratu terlebih dulu," ajak Lemuel.
Clarissa mengangguk dan membiarkan suaminya membimbingnya berjalan makin ke tengah ruangan. Selama dalam perjalanan banyak orang yang terkagum-kagum dengan visual dari pasangan Waynewright tersebut.
Sudah menjadi bahasan umum kalau Lemuel adalah pria dengan wajah di atas rata-rata, begitu pula dengan Clarissa. Tapi ini pertama kalinya Clarissa terlihat di pergaulan kelas atas semenjak ia dikabarkan tengah mengandung. Perut buncitnya menjadi perhatian utama dari semua orang.
Di saat kebanyakan wanita berusaha menutupi perutnya, Clarissa malah kebalikannya. Ia bahkan sengaja mengenakan gaun dengan belahan dada yang agak turun sehingga memperlihatkan belahan dadanya yang besar. Satu tangannya yang tidak berada di lengan Lemuel terlihat menyangga bagian bawah perutnya, makin memperlihatkan betapa besar perutnya itu.
Lemuel pun sadar kalau istrinya itu terlihat semakin menawan seiring dengan bertambahnya usia kandungannya. Ia juga suka melihat tatapan iri dan cemburu dari para lelaki di ruangan itu.
"Wah, lihat siapa yang datang," suara riang dari Sang Ratu terdengar. Di sebelahnya ada Raja Wisteria yang tersenyum hangat ke arah Lemuel dan Clarissa.
Begitu sampai di hadapan keduanya, pasangan Waynewright tersebut sedikit membungkukan kepalanya memberi hormat. "Kami menghadap Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Ratu Kerajaan Wisteria."
Sang Ratu tertawa kecil. "Kalian formal sekali," ujarnya kemudian berjalan ke hadapan Clarissa. "Ya ampun Duchess, coba lihat kandunganmu. Besar sekali. Sudah berapa bulan?"
Clarissa tersenyum sambil mengusap perutnya. "Usianya sudah enam bulan, Yang Mulia."
"Berarti tinggal tiga bulan lagi keluarga Waynewright sudah memiliki penerus," ucap Sang Raja.
"Ini semua berkat perlindungan Yang Mulia," balas Lemuel.
"Sedangkan kami sepertinya masih perlu waktu lama untuk menimang cucu," curhat Sang Ratu. "Putra Mahkota tidak ingin segera menikah, dia malah ingin bertunangan dulu. Padahal dulu Duke dan Duchess saja tidak bertunangan kan? Tapi langsung menikah."
Clarissa tertawa kecil mendengar keluh kesah dari Sang Ratu.
"Ayah, Ibu, kenapa kalian membuat Duchess berdiri lama di sini?" Tiba-tiba terdengar suara dari arah samping Lemuel. Sepasang manusia yang sama-sama berambut pirang dan berwarna mata biru datang ke tempat Lemuel dan Clarissa.