12.OCA ATAU YUMNA

2.4K 185 39
                                    

"Iya, gue bukan Oca."

Ares mengangkat pandangannya menatap gadis dihadapannya dengan tatapan yang sulit diartikan. Waktu disekitarnya seakan terhenti, pria itu melepaskan genggaman tangannya pada si gadis.

Aysi tersenyum sinis melihat reaksi Ares.

"Dimana Oca sekarang?" tanya Ares dengan wajah datar.

"Lo gak perlu khawatir, Oca sama Arshaka. Mungkin mereka lagi pelukan, ciuman atau tidur bareng? ups!" Aysi menutup mulutnya pura-pura seakan dirinya keceplosan mengatakan hal tersebut.

"Jaga ucapan kamu!"

"Emang bener kok, gak percaya? gue punya buktinya lohhh. Mau liat?" tawar Aysi mengeluarkan ponselnya dan memberikannya kepada Ares.

Ares mengambil ponsel tersebut, pria itu meremas ponsel ditangannya saat melihat beberapa foto dan Vidio Oca bersama Arshaka.

"Sedikit informasi, kejadian yang ada didalam vidio lagi berlangsung loh." ucap Aysi mengambil ponselnya kembali.

Ares berlari keluar rumah, tujuannya saat ini adalah rumah Arshaka. Ia akan memastikan sendiri, Oca tidak mungkin melakukan hal rendahan seperti itu.

Aysi mengikutinya dari belakang.

"Wohhhh kita liat drama yang akan terjadi." seru Aysi tampak senang.

Untung saja ia mengubah rencananya.

Flashback

"Loh kok balik lagi?" tanya Vin heran saat Aysi kembali lagi, tadi gadis itu tampak sangat terburu-buru pergi.

Aysi menatap pada gadis berpakaian kurang bahan yang kini duduk dipangkuan Vin. Vin yang menyadari tatapan Aysi langsung mendorong gadis dipangkuannya itu.

"Hush!" Vin mengusir gadis itu.

Si gadis tampak kesal, tapi mau tak mau ia pergi.

"Ada apa?" tanya Vin.

"Gue mau rubah rencana, gue mau lo jebak Arshaka sama cewek yang ada di rumahnya. Oh ya, cewek itu mirip sama gue jadi lo gak perlu kaget atau nyangka itu gue." ucap Aysi.

"Wah daebak! kamu punya kembaran?"

"Gak ngerti juga gue kenapa bisa kembar, tapi itu cewek ada gunanya sih. Yah pokoknya rubah rencananya, gue mau lo buat Arshaka tidurin itu cewek terus vidioin,"

"Kenapa gak gue aja yang nidurin?"

Aysi mendengus sebal lalu tersenyum manis sambil mengalungkan kedua tangannya ke leher Vin.

"Kan Vin tidurnya sama Aysi nanti, oke?"

"Bener juga sih, hahaha."

"Ingat ya, buat Arshaka tidurin cewek itu! jangan gagal."

"Hm."

My Wife Is A Little Girl (S2) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang