PAPAH & MAMAH

8.3K 816 137
                                    

Kalian tahu kelinci? Hewan lucu yang suka loncat kesana kemari. Maskot utama playboy. Nah, itu Kim Doyoung. Waktu kecil dia suka melihara kelinci, walaupun hanya bertahan dua hari dan setelah itu digoreng oleh supir keluarga. Dan sekarang, setelah beranjak remaja, arwah-arwah kelinci itu menetap pada jiwa Doyoung.

Bukan! Bukan berarti Doyoung suka lompat-lompat terus makan rumput di bukit teletubbies. Tapi lebih ke maskot yang didapatkan hewan tersebut, playboy. Doyoung si player handal penakluk wanita.

Entah sudah berapa banyak yang Doyoung sepik. Mulai dari adik kelas, Kakak kelas, anak satu angkatan, bahkan anak kelas sebelah di tempat bimbelnya.

Doyoung memang pemilik stok kata-kata manis yang mampu membuat hati para perempuan ambyar seketika. Apalagi kalo sudah dalam mode chating. Habislah suara para perempuan itu karena jerit-jeritan saat membaca kata-kata manis Doyoung.

Padahal Doyoung ngetik pake jari, eh dibalesnya pake hati. Bodoh sekali.

Entah ada berapa banyak korban dari kata-kata manis Doyoung. Tetapi para korban itu tak pernah berakhir menjadi pasangan Doyoung. Iya, Doyoung cuma bikin baper doang, tapi gak dikasih kepastian. Jadi kalo ditanyakan status Doyoung apa? Dia jomblo.

Jomblo, tapi kontak handphonenya udah kaya asrama putri.

Tapi, terlepas dari Doyoung yang kerasukan kelinci. Remaja dengan senyuman manis ini sangat memiliki jiwa pemimpin baik yang sangat luar biasa. Mengayomi, sabar, juga melindungi.

Gak heran anak-anak jelmaan setan gak mau ganti ketua kelas. Jabatan itu sudah sangat cocok untuk Doyoung.

Bahkan, para makhluk astral itu memanggil Doyoung Papah. Iya, Doyoung di kelas memang menjadi kepala keluarga.

Dohyon gak punya duit, Doyoung kasih.

Yuna dijemput telat sama supirnya, Doyoung tungguin.

Jinwoo kena omel sama BK gara-gara pake sepatu berwarna di hari senin, Doyoung juga yang menghadap Pak Sean.

Iya, pokoknya semua Doyoung. Ada apa-apa pasti ngadu ke Doyoung.

Gak heran dia di panggil Papah.

Gak heran dia di panggil Papah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🐶

Papah tentu saja tidak bisa gerak sendiri. Dia membutuhkan partner untuk mengurus anak setan yang tingkahnya di luar nalar. Dan Yujin adalah sosok yang tepat.

Ahn Yujin, perempuan tangguh yang tidak memiliki rasa takut selama ia tidak salah. Perempuan bermulut pedas yang siap melumuri sambal kepada para manusia menyebalkan.

Partner yang tepat untuk Doyoung memang Yujin. Selain karena Yujin tegas sedangkan Doyoung lembut, mereka berdua juga bertetangga, dan berada di sekolah yang sama sejak TK.

Jadi tidak heran jika Yujin kebal akan segala perkataan manis Doyoung. Udah sering dari zaman bocil. Kebal.

Selain karakter mereka yang saling melengkapi. Urusan kisah cinta mereka juga bertolak belakang.

Jika Doyoung adalah kelinci dengan kontak chat layaknya asrama putri. Maka Yujin sebaliknya. Hanya sedikit yang memiliki kontak whatsapp Yujin, bahkan para lelaki yang nomornya ia simpan saja tak banyak.

Yujin bilang semua laki-laki sama saja.

Gak salah sih dia waspada, orang temennya sejenis Doyoung.

Gak salah sih dia waspada, orang temennya sejenis Doyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐰🐶

"PAPAAAAH! SEPATU GUE DISITA BK!"

"DOY ANAK LO NIH!"

"PAH, LAPER GUE. GO FOOD DONG!"

"HEH! BISA GAK SIH SEHARI DIEM. WARAS GITU! PUSING GUE!"

"Lah kalo kita diem, nanti serem."

🐰P A P A H🐰

20 Juli 2021

PAPAH [KIM DOYOUNG]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang