🫂11 MIPA 2🫂
WhatsApp GroupJihan: Ayo buat #nobackpackday
Jihan: Semuanya jangan ada yang bawa tas gendong!Mao: Tiap hari juga gue paketnya totebag, Lo juga gitu Jih, yang bawa tas gandong tuh biasanya Jaehee dan manusia-manusia rajin lainnya.
Wonyoung: Kalo mau #nototebagday juga. Sekalian jangan bawa benda-benda yang udah biasa gitu.
Mao: NAH! TUNJUKKAN KREATIFITAS KALIAN SEBAGAI ANAK DIDIK MADAM JESSI
Yuna: Kagak boleh pake apa, nih? Yang udah biasa emang apa aja?
Jihan: Kardus sepatu, paper bag, karung, yang udah terlalu biasa gitu, Yun.
Chaeyeon: Apa neh? Mau ikutan viral juga dooong. Kali aja masuk fyp.
Jihan: Naah, ayok! Kali aja dinotis sama Kemenkes!
Minseo: Kita ikut trend no backpack, bukan promosi anti nikah muda, Jih.
Jaehee: Gimana kalo sekalian promosi anti nikah muda? Biar dinotis sama BKKBN
Haruto: Hilih anti nikah muda. Lo pada baru dichat sama crush aja langsung mikirin resepsi pake adat apa
Doyoung: Belum lagi kalo banyak tugas. Pasti langsung teriak "AING HAYANG NIKAAAH!"
Jeongwoo: Sebenernya karena yang bilang itu Jaehee, jadinya masuk akal. Kalo yang ngajakin promosi anti nikah muda itu si May, baru layak untuk kita tampol.
Mao: GUE DIEM YA ANJ!
Jinwoo: Besok kalo bawa lemari buat ganti tas boleh nggak?
Chayeon: Boleh, boleh. Bawa satu toko furniture punya lo juga boleh.
Dohyon: Bawa ayang boleh?
Jihan: Kayak mau aja ayang lo dibawa.
Jeongwoo: Yhaaa. Patah hati, Preen. gara-gara ditolak ayang
Yujin: Udah gue bilang, Do. Jihan nerima lo karena kasihan
Haruto: Kasusnya sama kayak Jaengwo sama ceweknya ya?
Jeongwoo: Jomblo mana paham
Yuna: Gila gila gila. Dua babu Wony sedang mengalami perpecahan
Junhyuk: Wony mau ganti Babu nggak? Kali aja lagi open rekrutmen.
Jinwoo: Utoo, lo open rekrutmen buat calon ponakan nggak? Gue mau daftar nih.
Doyoung: Chayeon open rekrutmen penghuni hati tuh, Woo.
Jeongwoo: Maap, Pah. Gue udah menghuni hati yang lain
Doyoung: Jinwoo, gue Genderuwoo
Jihan: HARAP DI INGAT. BESOK NGGAK BOLEH ADA YANG PAKE TAS! TEMPAT BUKUNYA HARUS BEDA DAN UNIK
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPAH [KIM DOYOUNG]✓
Teen FictionBUKAN! INI BUKAN TENTANG ANAK SMA NIKAH MUDA YANG PUNYA ANAK MANIS DAN LUCU!