"Happy Birthday, Abiii!"
Lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh Mama, Papa dan Junkyu terekam jelas di story Instagram Mama Kim. Sepertinya asisten rumah tangga mereka yang merekamnya.
"By, banguuun! Orang ulang tahun nggak boleh tidur tau. Nanti pendek umur."
Masih di akun yang sama, kali ini menampilkan Junkyu yang melompat ke tempat tidur adiknya. Membangunkan Doyoung yang masih terlelap tidur.
"By, itu cewek-cewek lo pada ngucapin, tuuuh!"
Sorakan heboh dari Papa dan Mama membuat story Instagram tersebut semakin rusuh.
"Aby, jangan akting tidur, deh."
Papa Kim juga sekarang ikut bergabung dengan kedua putranya. Tiga pejantan itu merusuh di atas ranjang si bungsu.
Story berdurasi 15 detik yang menyambung sebanyak 4 video. Sedangkan update story Mama Kim yang ke lima adalah wajah mengantuk Doyoung yang tersenyum ke depan kamera dengan kue di tangannya.
Jangan lupakan caption dalam story itu, 'Selamat Bertambah Usia Bujangan Mama yang kedua. Akting ngantuk tahun ini bagus banget, A. Tahun depan kita casting film.'
Belum selesai. Masih ada update story dari Papa Kim dan Junkyu. Keduanya juga merekam keseruan di tengah malam tadi.
"Aby mau kado mobiiil."
"Mobil Ajun aja."
"No no nooo. Nanti mobil Ajun bau parfum cewek yang beda-beda."
Yujin selalu iri jika melihat interaksi keluarga dari sahabatnya itu. Padahal Doyoung adalah anak laki-laki dan hanya memiliki saudara laki-laki, tetapi mereka tak segan untuk mengungkapkan rasa sayang dan menerima sayang. Papa dan Mama Kim mendidik mereka dengan cinta yang benar-benar tulus.
"Yooo ayiji! Adek gue lagi ulang tahun, nih! Dia nambah tua--"
"Dan Aa makin tua."
"Bodo amat! Aa masih tetep lebih imut dari pada kamu."
"Kenapa keluarga orang lain pada asik, sih? Gue nggak pernah tuh kayak gitu," gumam Yujin yang akhirnya memilih untuk keluar dari aplikasi Instagram. Sepagi ini ia sudah memiliki rasa iri karena melihat story keluarga temannya.
Mama Aby: Anna sini ke rumah. Kita ngasih surprise buat Aby. Mumpung Aby lagi dibawa keluar sama papanya.
"Iri gue yang lain belum ilang, loh. Ini udah ada iri yang baru lagi."
Yujin mengetikkan balasan untuk Mama Kim dan setelah itu beranjak dari tempat tidur untuk membersihkan diri. Akhir pekan memang waktunya bermalas-malasan.
Mama Aby: Oke, Sayang. Mama tunggu ya.
🐰🐶
"Yang lain udah diajakin buat dateng, An?"
"Udah, Tan. Lagi pada siap-siap katanya." Yujin ikut membantu Mama Kim memasak.
"Senin ini kamu sama Aby UAS ya?" tanya Mama Kim sembari memarinasi ayam untuk dibakar. "Gimana persiapannya? Jangan terlalu capek ya, An. Tante takut nanti kamu malah sakit lagi."
Yujin mengangguk, mamanya juga sama perhatian, tetapi perhatian Mama Kim terasa berbeda. Beliau seakan tidak gengsi untuk mengutarakan kekhawatirannya.
"Oh iya, An. Ceweknya Aby diajak ke sini dong. Mama pengen tau yang mana."
"Anna juga sama, Tan. Pengen tau ceweknya yang mana."
KAMU SEDANG MEMBACA
PAPAH [KIM DOYOUNG]✓
Teen FictionBUKAN! INI BUKAN TENTANG ANAK SMA NIKAH MUDA YANG PUNYA ANAK MANIS DAN LUCU!