PROLOG | IZUKU MIDORIYA: ORIGIN

1.2K 52 2
                                    

(A/N: JANGAN HARAP SAITAMA MUNCUL DI FANFIC INI, KARENA KEHADIRANNYA TIDAK DIBUTUHKAN ATAU KEHADIRAN KARAKTER ONE PUNCH MAN LAIN UNTUK PENGEMBANGAN CERITA INI, SEMUANYA TERJADI DALAM UNIVERSE MY HERO ACADEMIA, AKU RENCANA UNTUK MENGHUBUNGKAN MEREKA NANTI. SELAMAT MENIKMATI FANFICNYA!)

Izuku (narasi): MANUSIA...

Izuku: Sangat kejam melakukan itu Kacchan... aku akan berteriak kau tahu? Aku tidak akan membiarkanmu... AKU TIDAK AKAN MENGIZINKAN KAU TERUS MELAKUKAN APA-APA!

Katsuki: Kamu tidak memiliki "Quirk" jadi... JANGAN MENJADI PAHLAWAN YANG TIDAK ADA APA-APA!

Izuku (narasi): ...TIDAK SEMUA SAMA SAAT LAHIR. INI FAKTA YANG KUPELAJARI PADA USIA 4 TAHUN.

DAN KEMUDIAN...

Izuku: WOW!

MEMENUHI KEKECEWAAN BESAR PERTAMA DAN TERAKHIRKU.

Izuku: VILLAIN INI SANGAT BESAR!

(A/N : DARI SINI SEMUANYA SAMA SEPERTI CERITA ASLI SAMPAI SEKOLAH HANYA BUKAN IZUKU BERUMUR 14 TAHUN SEPERTI CERITA ASLI, SUDAH 11 TAHUN. KARENA KAU AKAN SUDAH BAYANGKAN)

Guru kelas mengumumkan bahwa akan ada ujian minggu depan, jadi mereka harus belajar.

*Bel istirahat berbunyi*

Semua siswa berbicara tentang apa yang mereka inginkan di masa depan (jelas sebagian besar, jika tidak semua, ingin menjadi pahlawan)

Siswa: Mau masuk SMA UA Bakugo!?

Siswa 1: SMA nasional itu? Butuh total skor 79 poin untuk masuk ke sana tahun ini, kan?

Siswa 2 : Juga, dikatakan bahwa ujian masuk memiliki suasana yang mematikan... Yah, kurasa!?

Katsuki: TIDAK MENGEJUTKAN KARAKTER SEKUNDER SEPERTI KAU TIDAK BERHASIL! AKU MENDAPAT "A" DI TES, AKU AKAN PERGI KE UA!

*melompat dan berdiri di atas mejanya*

Katsuki: AKU AKAN MENGALAHKAN MEREKA. DAN MENJADI PAHLAWAN DENGAN SKOR TERTINGGI!

Siswa 3 : Oh... Sekarang setelah kita membicarakannya, memang benar Midoriya juga ingin masuk UA.

Semua siswa: *TERTAWA*

Katsuki: BAIK UNTUK TIDAK ADA APA-APA!

Izuku: AGH! *jatuh dari kursinya*

Katsuki: KAU BAHKAN TIDAK PUNYA "QUIRK", KAMU LEMAH... KAMU TIDAK PUNYA APA-APA!
JADI KENAPA KAMU MENCOBA MASUK PASIR YANG SAMA DENGAN KAMU, EH!?

Izuku: *dengan suara gemetar* Aku tidak mencoba untuk bersaing denganmu, aku bersumpah!
Aku hanya... Menjadi tujuanku sejak aku masih kecil... Dan kemudian... Siapa yang tidak mengambil risiko... Tidak menang.

Katsuki: APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN ITU!? KATAKAN TOLONG!
APA YANG KAU MAMPU, APA SAJA?

(Dari sini semuanya berjalan seperti cerita aslinya, yaitu penjahat lumpur, All Might muncul dan mengejarnya dan Katsuki membakar buku pahlawan Izuku)

Katsuki: *meledakkan buku pahlawan Izuku dan melemparkannya ke luar jendela*

Izuku : *dengan suara gemetar* itu sangat kejam.....

Katsuki: *meletakkan tangannya di bahu Izuku* Lupakan masuk ke UA.

Izuku: ........

Katsuki: Lupakan ada metode lain yang sangat efektif jika kamu ingin menjadi pahlawan. Mengambil lompatan keyakinan dari langit-langit... Percaya dengan sekuat tenaga bahwa kau akan memiliki "Quirk" di dunia lain!

Izuku: *memandang Katsuki*

Katsuki: APAKAH KAU ADA YANG HARUS DIKATAKAN?

(Dari sini semuanya tetap sama dan kita akan melewatkan bagian di mana All Might menyelamatkan Izuku dari monster lumpur dan kita langsung ke saat All Might dan Izuku berada di atap, oke?)

Izuku: Bisakah aku menjadi pahlawan... bahkan tanpa Quirk!?

All Might: Tanpa Quirk?
SIALAN, WAKTUKU SUDAH KEHABISAN!!!!!

Izuku: Karena aku tidak punya Quirk, semua orang menertawakanku sepanjang waktu... Aku tidak tahu kenapa, tapi... Kupikir... Menyelamatkan orang itu sangat keren. AKU INGIN MENYELAMATKAN ORANG DENGAN SENYUM YANG TIDAK TAHU TAKUT! Aku ingin menjadi pahlawan terbaik sepertimu HUUuuUuUH!?

*Izuku melihat All Might dalam bentuk aslinya*

Izuku: SIAPA KAMU!? KAMU HANYA PENIPUAN!?

All Might: Aku All Might.

Izuku: AKU TIDAK PERCAYA!

All Might: Ini adalah luka *menunjukkan lukanya* Aku mendapatkannya 2 tahun yang lalu dari serangan penjahat

(Kita melompat ke bagian di mana Izuku melihat Katsuki diserang oleh penjahat lumpur)

Izuku: *melihat Katsuki dan entah dari mana mulai berlari untuk menyelamatkannya*

Pahlawan 1: BERHENTI BODAH!

Izuku: *melempar ranselnya ke monster itu* KACCHAN!!

Katsuki: Kenapa... KENAPA KAMU DISINI DEKU!?

Izuku: Karena... WAJAHMU TAMPAKNYA MEMINTA BANTUAN!

Izuku: Kenapa? Kenapa aku tidak bisa mengeluarkannya dari sana? Kalau saja aku punya sedikit kekuatan lagi!

Pada saat itu All Might akan memasuki pertarungan dan mengambil lengan Izuku dan Katsuki, setelah itu dia akan bersiap untuk menyerang monster lumpur seperti dalam cerita aslinya.

All Might: DETROIT SMASH!!!

All Might akan menciptakan arus besar dengan tekanan udara sehingga mengalahkan penjahat.

Warga Sipil: WOW! JADI ITULAH KEKUATAN YANG SEBENARNYA DARI ALL MIGHT!!!

Setelah itu Izuku akan dimarahi atas tindakannya oleh para pahlawan lainnya sementara Katsuki dipuji karena telah melawan penjahat itu.

Katsuki: HEI, BUKAN APA-APA!! AKU TIDAK PERLU KAMU MEMBANTUKU, AKU BISA MENJAGA DIRIKU SENDIRI!!! *Berbalik* KUTU BUKU BODOH!

(A/N: Berbeda dari cerita aslinya, All Might mencari Izuku tapi tetap tidak bisa menemukannya)

Izuku: Kalau saja aku lebih kuat pada saat itu, All Might tidak akan terlibat dalam pertempuran itu.

Izuku: Itu dia!!! Yang aku butuhkan hanyalah menjadi lebih kuat, aku perlu berlatih. Dorong aku melampaui batas manusia dan batas manusia super. Oke, aku akan, aku akan menjadi yang terkuat!

SAAT INI MIMPINYA MENJADI KENYATAAN, LEGENDA MULAI!

Tolong di vote dan komen.

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang