BUNUH MEREKA!

129 13 2
                                    

(Intro)

HARI KETIGA LATIHAN

Izuku dan Gran Torino sedang berlatih, meskipun bagi Izuku 'pelatihan' ini hanyalah permainan baginya. Karena satu-satunya yang lelah adalah Gran Torino.

Izuku: Hei, ini sudah sangat membosankan, kau tahu? Lagipula, aku melihatmu terlalu lelah. Tidak bisakah kita melakukan sesuatu yang lebih menyenangkan?

Gran Torino *lelah dan duduk di tanah*: Oke, sekarang tiba tahap selanjutnya. Latihan yang sebenarnya!

Izuku: Hm?

Gran Torino: Pakai kostum pahlawanmu, kita akan mengalahkan penjahat!

Izuku: Ah, satu lawan satu. Ok

Maka, Izuku mengenakan kostum pahlawannya dan 5 menit kemudian, dia dan Gran Torino meninggalkan rumah mereka dan kemudian naik taksi yang akan membawa mereka ke stasiun kereta.

SAAT MEREKA BERADA DI DALAM TAKSI

Gran Torino: Kota mana yang kamu pilih untuk dikunjungi untuk memerangi kejahatan?

Izuku: Hm... Yah... Hosu baik-baik saja?

Gran Torino: Hosu, ya? Kenapa kamu mau kesana?

Izuku: Karena dekat dan aku punya teman di sana

Gran Torino: Oke, kalau begitu kita akan naik kereta peluru ke Hosu

SEMENTARA ITU DI KOTA HOSU

Tenya dan Manual berpatroli di kota dengan damai.

Manual: Hanya satu hari lagi patroli. Maaf tidak menyenangkan.

Tenya: Tidak... sebenarnya... lebih baik begini...

Tenya agak terganggu, dia mencari ke mana-mana untuk mencari beberapa petunjuk yang akan membawanya ke pembunuh pahlawan, yang diperhatikan oleh Manual.

Manual: Hei, aku benci bertanya, tapi... Kamu benar-benar ingin menemukan pembunuh pahlawan, kan?

Mendengar pertanyaan ini, Tenya sedikit heran.

Tenya *gugup*: Yah...

Manual: Aku tidak bisa memikirkan alasan lain mengapa kamu memilih agensiku. Maksudku... Aku senang kamu melakukannya! Hanya saja... *menatap Tenya* Jangan sampai motivasimu menjadi dendam pribadi. Kami pahlawan tidak dendam dengan otoritas untuk melakukan penangkapan atau memberikan hukuman. Hanya karena kemajuan dalam regulasi Quirk, kita bisa menggunakannya sama sekali. Tapi menggunakannya tanpa izin dilarang dan kamu akan dianggap sebagai penjahat.

Mendengar ini, Tenya berpikir, pikirannya kacau. Tapi dia tersadar dari pikirannya oleh suara Manual.

Manual: H-Hei, maafkan aku. Hanya saja aku melihatmu sedikit khawatir.

Tenya: Tidak masalah, terima kasih atas peringatannya

Meski Tenya terlihat lebih tenang, sebenarnya dia masih memendam kebencian yang dia miliki terhadap pembunuh pahlawan.

SEMENTARA ITU DI ATAP HOSU

Sebuah portal terbuka dan Stain, Kurogiri dan Tomura keluar, yang terakhir melihat kota dengan hati-hati.

Tomura: Jadi ini Hosu, ya...? Dia terlihat lebih hidup dari yang kukira

Stain: Aku akan mereformasi kota ini dan untuk itu diperlukan lebih banyak pengorbanan!

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang