TIM DINAMIT

125 13 2
                                    

(Intro)

All Might: Sekarang bekerja sama dan datang padaku untuk kemenangan. Duo yang luar biasa!

Katsuki sedang melihat Izuku dengan wajah yang mewakili kebencian terbesar di dunia, sementara Izuku, tidak menyadari bahwa Katsuki sedang menatapnya, hanya menatap lurus ke depan tidak peduli.

Aizawa: Tim akan mulai di tahap masing-masing secara bersamaan. Gagasan umum ujian akan dijelaskan kepada kalian oleh guru yang akan kalian lawan. Kalian akan diangkut dengan bus kampus. Waktu sangat berharga, jadi segera pergi ke bus. Mengenai pertarunganmu, Todoroki dan Yaoyorozu...

Shoto: Hm?

Momo: Benar, selain All Might, lawan Midoriya dan Bakugo adalah kamu Aizawa.

Aizawa: Itu benar, jadi ujianmu akan ditunda sampai akhir ujian Midoriya dan Bakugo

Para siswa, kecuali Shoto dan Momo, pergi ke bus untuk melakukan perjalanan ke lapangan tempat ujian akan berlangsung.

Aizawa, All Might, Katsuki, dan Izuku menaiki bus yang sama dan memulai perjalanan ke medan perang mereka.

DI BUS

All Might: Hei, kalian ingin bermain sesuatu untuk menghabiskan waktu?

Katsuki duduk di belakang semuanya agar tidak berada di dekat siapa pun, sementara Izuku menggunakan ponselnya dan Aizawa sedang tidur.

Izuku: Hmm... Tidak, terima kasih, aku baik-baik saja. Kamu, Kacchan?

Katsuki: MATI!

Izuku: Dia bilang tidak.

All Might: Aku... Aku mengerti...

Setelah beberapa saat, mereka berempat sampai di lapangan tempat ujian praktek akan berlangsung. Jadi All Might dan Aizawa mulai menjelaskan seperti apa ujian itu nantinya.

All Might: Baiklah, ini skenario yang kita lawan.

Skenarionya adalah representasi yang tepat dari seluruh kota.

Izuku: Ini sesuatu yang besar...

Aizawa: Aku akan melanjutkan untuk menjelaskan apa yang harus kalian lakukan untuk menang. Batasnya adalah 30 menit. Syarat untuk menang adalah memasang borgol ini pada All Might *mengeluarkan borgol dan menunjukkannya kepada mereka* Atau salah satu dari kalian lolos dari skenario ini.

All Might: Seperti yang akan kalian lihat, ini tidak akan seperti latihan pertarungan dan semacamnya!! Lawan kalian akan berada di level yang jauh lebih tinggi!!

Izuku: Kuharap begitu.

Katsuki: AKU AKAN MENGIRIMIMU TERBANG!

Aizawa: Kali ini, kondisi ujiannya akan lebih mendekati pertarungan yang sebenarnya.

All Might: Anggap kami sebagai penjahat sungguhan!!

Aizawa: Jika kalian bisa bertarung dan menang, itu bagus. Bisa dikatakan, jika kesenjangan kekuatan sangat besar maka adalah bijaksana untuk melarikan diri dan mencari bantuan.

All Might: BAIKLAH! TES INI AKAN MENGUJI PENILAIAN KALIAN! Namun, kalian mungkin berpikir "dengan cara ini, lari adalah satu-satunya pilihan."

Izuku *diam-diam*: Tidak

All Might: BAGUS!! KAMI MEMINTA DEPARTEMEN PENDUKUNG UNTUK MENYIAPKAN INI UNTUK KAMI!! *mengeluarkan beberapa gelang* GELANG KOMPRESI SUPER!! Aku akan memakai gelang ini, beratnya kira-kira setengah dari beratku! Ini klasik lama tapi itu akan membuat kami lebih sulit untuk bergerak, dan itu akan mengurangi kekuatan kami!

Katsuki: Semua omong kosong ini hanya untuk membuat kami mempertimbangkan untuk melawanmu? Kamu meremehkanku. Omong-omong, mengapa kami memiliki dua lawan, bukan satu?

Aizawa: Aku tidak akan bertarung, jadi jangan repot-repot datang untukku

Katsuki: Lalu kenapa kamu di sini!?

Aizawa: Aku akan memenuhi peran pendukung All Might. Aku akan menonton pertarungan dan dari waktu ke waktu aku akan menghapus Quirk dari salah satu dari kalian berdua untuk melihat bagaimana kamu berfungsi tanpa memiliki kekuatan yang begitu sering kamu gunakan. Mari kita lihat seperti apa kamu tanpa Quirk-mu.

Yang terakhir dikatakan melihat Izuku, namun dia tidak menyadarinya. Setelah itu, All Might dan Aizawa pergi ke pos masing-masing, begitu pula Izuku dan Katsuki.

Tes dimulai dan Izuku dan Katsuki memasuki lapangan, Izuku berjalan di depan Katsuki sambil berpikir.

Izuku: Bobot yang All Might pakai itu akan membatasinya, oke, saat kami akan bertarung aku akan mematahkannya agar dia tidak menahan diri. Mungkin dengan begitu aku bisa menghibur diriku sendiri.

Katsuki: HEI IDIOT! KAU PIKIR SIAPA KAU BERJALAN DI DEPANKU!?

Izuku: Oh, apakah kamu ingin pergi dulu? Tidak apa-apa bagiku.

Katsuki: TUTUP MULUTMU!

Izuku: Hei Kachhan, apakah kamu berencana untuk melawan All Might?

Katsuki: YA JELAS, TIDAK BERGUNA!! Aku akan membimbingnya berkeliling dan kemudian ketika dia lelah aku akan menjatuhkannya! Jadi jangan pernah berpikir untuk ikut campur! KAU DENGAR!?

Izuku *dengan butiran keringat di kepalanya*: Aku juga akan bertarung saat giliranku, jadi tenanglah sedikit.

Katsuki: Apa kau tidak mengerti!? KAU TIDAK AKAN BERTARUNG KARENA AKU AKAN MENGALAHKANNYA TERLEBIH DAHULU, KAU DENGAR AKU, BRENGSEK!

Izuku *menunjuk ke depan*: Hei, lihat itu.

Katsuki: Apa!? ...!!!!

Katsuki melihat ke depan dan melihat aliran besar udara mendekati arahnya dan setelah melakukan kontak dengannya, dia terbang mundur. Sementara Izuku tetap tidak bergerak di tempatnya.

Aliran udara mengangkat banyak debu dan menghancurkan beberapa struktur dan adalah mungkin untuk melihat bagaimana All Might keluar dari debu siap untuk bertarung.

All Might *saat dia melangkah keluar dari debu*: Aku terkejut kamu menemukan cara untuk tidak terpengaruh oleh gelombang kejut Midoriya muda itu. Tapi kamu lebih baik bersiap-siap karena sekarang... AKU DI SINI!

All Might menembak untuk menyerang Izuku, yang tidak bergerak mengawasinya.

Izuku: Hei tunggu, Kacchan ingin bertarung dulu---

Izuku terputus karena All Might telah menghubungkan kait kuat padanya yang membuatnya terbang dan membuatnya melewati beberapa bangunan.

All Might: Kenapa kamu tidak mengelak? Hm...?

All Might menyaksikan Katsuki mendekat dan menatapnya.

Katsuki: Bagus All Might, kamu buang sampah di tempatnya agar tidak mengganggu. JADI SEKARANGLAH SAATNYA AKU MENGALAHKANMU!! *mendorong dirinya dengan ledakannya ke arah All Might* AHHHHHHHHHH...!!

Katsuki dengan cepat mendorong dirinya ke arah All Might sampai dia berhadapan langsung dengannya dan memulai pertarungan eksplosif mereka.

Bersambung...

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang