SHOTO VS IZUKU

219 20 10
                                    

Semua orang di stadion bersemangat saat Izuku dan Shoto menunjukkan keterampilan luar biasa sepanjang turnamen.
Kedua siswa itu saling menatap. Shoto memasang ekspresi tegas sementara Izuku terlalu santai.

Shoto: Midoriya... Aku sudah melihat kemampuanmu. Kamu mengalahkan monster dari liga penjahat itu dalam satu pukulan, aku yakin tidak ada yang akan melakukannya. Jadi, untuk menjadi yang terkuat, aku harus mengalahkanmu. Dan untuk itu, aku harus melampaui batas...

Present Mic: MULAI!!!

Segera setelah pertarungan dimulai, Shoto meluncurkan serangan es berskala lebih besar daripada yang dia lakukan terhadap Hanta di pertarungan mereka sebelumnya.
Saat es semakin dekat, Izuku bersiap untuk meluncurkan pukulan.

Izuku: PUKULAN NORMAL!

Gunung es yang dibuat oleh Shoto dihancurkan oleh pukulan Izuku yang tenang.
Karena apa yang terjadi, publik menjadi gila, terutama ketika mereka melihat bagaimana Izuku bahkan tidak bergeming meskipun serangan Shoto.

Present Mic: WOW!! MIDORIYA DENGAN MUDAH MENGHANCURKAN GUNUNG ES TODOROKI!!!

Shoto: Apa!? Trik yang sama tidak akan berhasil dua kali

Konon, Shoto membuat serangan yang lebih kuat dari yang sebelumnya, namun Izuku kembali untuk menghancurkan es.

Dari tekanan pukulan Izuku, Shoto semakin mundur, tetapi memiliki dinding es kecil di belakangnya untuk menghindari tertiup angin oleh tekanan tersebut.

Present Mic: DIA MENGHANCURKANNYA LAGI DAN DIA BAHKAN TIDAK BERGEMING!!!

Shoto *marah*: Tsk...Kamu... Pasti ada titik lemahnya. Tapi aku tidak bisa menyerang jarak dekat, itu akan membunuhku. Aku harus berhati-hati...

Dalam hal itu Shoto meluncurkan serangan es lain yang lebih kuat dari yang sebelumnya tetapi Izuku menghancurkannya dengan mudah. Namun, tidak diharapkan bahwa Shoto akan muncul di balik es yang hancur.

Present Mic: TIDAK TAKUT DENGAN KEKUATAN MIDORIYA YANG LUAR BIASA, TODOROKI MENDEKAT DENGAN CEPAT!!!

Shoto mencoba memukul Izuku, tetapi dia mundur untuk mencegah pukulan itu mengenainya. Namun, Shoto menggunakan esnya dan berhasil menangkap Izuku dengan membekukan seluruh tubuhnya.

Shoto: Aku mendapatkanmu *mendekati Izuku tanpa peduli*

Izuku *tidak peduli*: Hm?

Shoto: Kamu sudah tidak bergerak, yang berarti aku memenangkan pertarungan ini

Izuku: Kamu memenangkan pertarungan ini...? Dan siapa yang memutuskan?

Shoto: Hah?

Dan dalam sekejap mata Izuku menghancurkan es yang mengelilingi seluruh tubuhnya, menyebabkan dinding debu terangkat. Shoto didorong oleh tekanan ke ujung lain medan perang, tetapi karena dia menciptakan dinding es di belakangnya, dia tidak jatuh dari lapangan.

Shoto: Tekanan yang aku rasakan ini jauh lebih besar dari yang sebelumnya. Mungkinkah karena aku tidak begitu dekat?

Ketika debu menyebar, seorang Izuku dapat terlihat yang tidak menunjukkan perhatian apa pun.

Shoto: Sial, lihat apakah kamu bisa menangani ini!

Setelah itu, Shoto meluncurkan serangan es skala besar, satu demi satu tanpa henti.

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang