KATSUKI DAN IZUKU VS ALL MIGHT

157 13 9
                                    

(Intro)

All Might, yang telah mengirim Izuku terbang, sedang menyaksikan Katsuki mendorong dirinya ke arahnya dengan ledakannya dengan cepat.

Akhirnya, saat Katsuki bertatap muka dia tidak ragu-ragu dan dalam sekejap dia menggunakan Stun Grenade miliknya, tetapi All Might mengambil wajahnya.

All Might: Jika kau menganggap ini sebagai ujian sederhana, maka bersiaplah untuk menderita. Aku seorang penjahat, datanglah kepadaku dengan semua yang kau miliki, Pahlawan.

Katsuki: Kamu tidak harus... Memberitahuku.

Katsuki mengarahkan tangannya ke arah All Might dan mulai melontarkan ledakan keras yang konstan. Tapi tak satu pun dari mereka mempengaruhi All Might, jadi yang terakhir, dengan tangannya yang bebas, meraih lengan Katsuki dan membantingnya dengan keras ke tanah.

Katsuki *di tanah*: Ghaaa...!

All Might *menatap Katsuki*: Hanya itu yang kamu miliki!? Itu bahkan tidak menggelitikku! Apa yang akan kamu lakukan sekarang, kamu mau menunggu Midoriya muda untuk menyelamatkanmu?

Mendengar itu Katsuki marah dan menggunakan ledakannya, dia berdiri dan, dengan tatapan membunuh, menatap All Might.

Katsuki: Aku tidak butuh bantuan orang bodoh seperti dia! AKU AKAN MENANG, KARENA ITULAH YANG DILAKUKAN SEORANG PAHLAWAN!

All Might: Baiklah kalau kamu mau... Ayo!

Katsuki kembali mendorong dirinya ke All Might, tetapi ketika dia hendak mencapainya, dengan bantuan ledakannya, dia mengubah arahnya dan mampu memposisikan dirinya di belakang All Might dan kemudian melepaskan beberapa ledakan, satu demi satu. Namun semua itu sia-sia, karena ia menerima pukulan di perut, dari All Might, yang membuatnya memuntahkan darah dan terjatuh beberapa meter hingga ia jatuh ke tanah.

Katsuki: Ghaa... *menghela nafas* ... Ghaa... Apa-apaan... Apa kekuatan ini? Ini seperti... *ingat Izuku menatapnya dengan acuh* ... Sial...!

Katsuki pulih dari pukulan dan menyaksikan All Might perlahan berjalan ke arahnya.

All Might *menatap Katsuki*: Aku mengerti, itu karena pertumbuhan Midoriya muda, kan? Tapi tahukah kamu, jika kamu membandingkan seseorang di level 1 dengan seseorang di level 50... Tingkat pertumbuhan mereka tidak bisa benar-benar seimbang, bukan? Apa yang kamu lakukan adalah pemborosan, Nak! Kamu tidak mendapatkan itu!? Tentu saja! Bahkan kamu bisa tumbuh banyak dan terus melampaui dirimu sendiri! Bagaimana kalau-

Katsuki *menyela All Might dan berdiri*: TUTUP MULUTMU, ALL MIGHT! Kamu tidak mengerti apa-apa. Orang tak berguna itu mempermalukanku dalam ujian masuk, mempermalukanku dalam latihan tempur... Dia mempermalukanku di festival olahraga!

Saat Katsuki mengatakan ini, dia mengingat saat-saat Izuku terbukti lebih kuat darinya.

Katsuki: Jika aku perlu meminta "Paksa" bodoh kecil yang tidak berguna itu... Aku... Aku lebih baik kalah!

Katsuki berpose untuk melanjutkan pertarungannya melawan Simbol Perdamaian.

All Might: ... Hm, jika itu yang kamu inginkan aku menyarankanmu untuk mempersiapkan diri agar tidak menyesali apa yang akan datang.

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang