(Intro)
Ochako dan Katsuki berada di medan perang menunggu pertarungan dimulai. Ochako gugup, tapi Katsuki percaya diri.
Katsuki: Kamu wanita jalang yang membuat segalanya melayang, kan? Jika kamu akan menyerah lakukan sekarang. "Aduh" selama pertarungan tidak akan menghentikannya
Ochako: Hm...
Present Mic: MULAI!
Apensa Present Mic memberi perintah, Ochako mulai berlari ke arah Katsuki berada.
Ochako *sambil berlari*: MENYERAH? AKU TIDAK PUNYA PILIHAN ITU!
Saat Ochako mendekati Katsuki, dia mempersiapkan serangannya di tangan kanannya.
Ochako: Sini...! Aku harus menghindarinya!
Namun, ledakan Katsuki benar-benar mengenai Ochako, membuatnya mundur.
Dinding debu besar muncul setelah ledakan Katsuki.Ochako: AHH! Ini buruk, aku tidak bisa bereaksi tepat waktu...
Katsuki: Bagus, sekarang mati...
Katsuki mendekati tempat Ochako jatuh dan ketika dia menyerangnya, dia melihat bahwa dia tidak ada lagi di sana, di tempatnya adalah jaketnya.
Katsuki: Hah?
Tiba-tiba, Ochako muncul di belakang Katsuki tanpa dia sadari karena debu yang ditendang oleh ledakan.
Ochako: Sekarang, kalau saja aku bisa membuatnya mengapung di sini!
Ketika Ochako hendak menyentuh Katsuki, dia melihatnya dan mengirim ledakan kuat ke tempat dia berada, membuatnya terbang beberapa meter.
Ochako: WAH!!
Namun, yang ini bangkit dan mulai berlari menuju tempat Katsuki berada, tetapi dia menerimanya dengan ledakan lain dan itu berlanjut beberapa kali.
Katsuki: SANGAT LAMBAT!
Di tribun mereka mulai mencemooh Katsuki karena bermain seperti ini dengan Ochako. Namun Aizawa membungkam mereka semua.
Katsuki: Dia masih mencoba... jalang ini... DIA BELUM MATI
Ochako *lelah*: Yah... Kupikir ini dia... Terima kasih Bakugo karena tidak lengah
Katsuki: Hah?
Setelah mengatakan itu, Ochako meletakkan tangannya dengan cara yang sama seperti yang dia lakukan untuk menonaktifkan efek Quirk-nya pada objek yang disentuhnya. Kemudian Katsuki menyadari apa yang terjadi dan mendongak dan melihat beberapa puing dari medan perang yang mengambang dan kemudian jatuh menimpanya.
Ochako: AKU AKAN MENANG!!!
Ochako mulai berlari ke arah Katsuki saat semua puing jatuh ke arahnya.
Ochako *sambil berlari*: Dengan semua puing ini, tidak masalah jika dia mencoba mengelak atau meledakkannya, itu pasti akan membuatnya terbuka untuk serangan lain! Saat itu aku akan mendekatinya dengan gerakanku! Ini dia! Aku akan menang dan maju seperti Deku
Tapi, terlepas dari usahanya, ketika Ochako hendak sampai ke tempat Katsuki berada, dia meluncurkan ledakan kuat di puing-puing menghancurkan mereka semua dan mengirim Ochako terbang, yang dilempar ke lantai.
Semua orang di stadion terkesan dengan apa yang dilakukan Katsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTIN
AksiyonDalam fanfic ini kita bertemu dengan Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki tanpa Quirk yang akan menjalani latihan keras untuk menjadi hero terkuat di dunia.