KEKHAWATIRAN DARI YANG TERKUAT

241 18 3
                                    

Udah ada yang nungguin gak?

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~1~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~2~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~3~

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~SEASON 2~

(Intro)

Izuku *narasi*: Keesokan harinya, sekolah ditutup sementara, tapi jujur. Kami hampir tidak tahu bagaimana melewati apa yang terjadi, dan kemudian...

Tenya *di dalam kelas*: OKE, DENGARKAN! INI WAKTUNYA JAM SEKOLAH PAGI INI! TOLONG SEMUANYA DUDUK!

Hanta: Kita semua sudah duduk sekarang. Hanya kamu yang tidak duduk.

Setelah itu Tenya duduk dan menunggu guru pengganti datang. Namun, orang yang masuk melalui pintu ruangan tidak lebih dan tidak kurang dari Aizawa tetapi dengan perban di sekujur tubuhnya.

Aizawa *memasuki pintu*: Selamat pagi

Izuku: Lihat, mumi

Semua orang: Aizawa sudah kembali!!?

Tsuyu: Sensei, apakah kamu baik-baik saja?

Ochako: Bisakah kamu benar-benar menyebutnya "Baik-baik saja"...?

Aizawa *sudah di dalam ruangan*: Jangan khawatir tentangku. Bagaimanapun, pertempuran tidak berakhir untukmu.

Katsuki: Pertempuran?

Izuku: Apa maksudmu...?

Minoru *takut*: LEBIH BANYAK PENJAHAT!!?

Aizawa: Festival olahraga UA akan datang!

Semua: YAA!!

Kyoka: Apakah boleh mengadakan festival olahraga setelah penjahat menyerang?

Mashirao: Bagaimana jika mereka menyerang kita lagi?

Aizawa: Sebaliknya. Karena kita akan melanjutkan festival, itu berarti sekolah yakin bahwa semuanya sudah beres dalam hal pengendalian krisis. Apa yang seharusnya kamu pikirkan adalah... Bahwa festival olahraga yang dipikirkan adalah... Bahwa festival olahraga akan menjadi kesempatan besar bagi kalian semua. Ini bukan acara yang akan dijatuhkan oleh sesuatu seperti penjahat.

Minoru *takut*: Jika penjahat muncul, bisakah kita menghentikan mereka?

Izuku *agak bosan dengan sikap Minoru*: Mineta, apa kamu pernah melihat festival olahraga UA?

Minoru: Tentu saja! Hanya saja--

Aizawa: Festival olahraga kami adalah salah satu acara terbesar di Jepang!! Di masa lalu "Olimpiade" adalah hari libur olahraga yang membawa antusiasme seluruh bangsa ke depan! Tapi sekarang, seperti yang kau tahu, ukuran dan populasi telah berkurang dan telah kehilangan banyak pengaruh. Jadi yang menggantikan tempat Olimpiade di Jepang adalah festival olahraga UA!

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang