YA, BERIKAN YANG TERBAIK, TENYA!

294 19 1
                                    

(Intro)

Sekarang All Might adalah seorang guru, UA menjadi pusat perhatian untuk melakukan wawancara dengan All Might secara langsung.

*Di pintu masuk UA*

Wartawan: PELAJARAN APA YANG DI AJARKAN ALL MIGHT?

Izuku: Ah? Maaf, tapi aku harus ke kelas

Wartawan: BERI TAHU KAMI BEBERAPA PIKIRANMU TENTANG BAGAIMANA RASANYA MEMILIKI SIMBOL DAMAI SEBELUM KAU DI PODIUM PENDIDIKAN

Ochako : Pikiranku!? Uh... Dia benar-benar berotot... YA!

Wartawan: APA YANG KAU PIKIRKAN TENTANG ALL MIGHT MENJADI GURU?

Tenya: ITU MENINGKATKAN IDEKU DARI FAKTA BAHWA AKU DAPAT MENGUMPULKAN PENGHARGAAN TERTINGGI DI PELATIHAN PAHLAWAN, TIDAK MENYEBUT OTORITAS DAN PERILAKUNYA MENGINSPIRASI, TAPI DIA JUGA MEMILIKI KUALITAS LUAR BIASA, SEPERTI SELERA HUMORNYA. SEKARANG SISWA AKAN MENGIKUTI MODEL YANG LUAR BIASA UNTUK DIIKUTI, KAMI AKAN BERSEDIA UNTUK MEMPELAJARI APA YANG DIPERLUKAN UNTUK SESUAI DENGAN DEFINISI "PAHLAWAN IDEAL"

*Wartawan bosan*

Reporter: APA YANG KAMU PIKIRKAN TENTANG ALL MI- TUNGGU! BUKANKAH KAMU ANAK LAKI-LAKI INSIDEN DENGAN JENIS LUMPUR!?

Katsuki *kesal*: PERGI

Reporter: TUNJUKKAN PERSEPSIMU TERHADAP ALL MIGHT... Tunggu, KENAPA KAU TIDAK MENJADI LEBIH BAIK, TEMAN!?

Aizawa *lelah (seperti biasa): All Might sedang keluar dari tugasnya sekarang. Mereka mengganggu pelajaran kita di sini, jadi aku dengan hormat meminta mereka untuk meninggalkan tempat itu.

*Aizawa pensiun*

Wartawan 1: KAMI HANYA INGIN BICARA LANGSUNG DENGAN ALL MIGHT!

Wartawan 2 : KAU TIDAK BERPIKIR KAU SEDIKIT DISREDIT!?

Izuku *narasi*: Dengan berita bahwa All Might telah memasuki akademi UA, seluruh negeri menjadi gempar dan media menekan pintu selama berhari-hari untuk mendapatkan informasi.

Wartawan 1 *saat dia mendekati pintu masuk akademi*: AYO! AKU TIDAK BISA MEMBAWA ALL MIGHT UNTUK MEMBERITAHU KITA SEDIKI-

Tiba-tiba wartawan terganggu oleh dinding yang menghalangi akses ke akademi.

Wartawan 1: UWAAAHH!! APA LAGI...!?

Wartawan 2: ITULAH PENGHALANG U.A! Itulah yang kami sebut

Wartawan 1: SANGAT KONYOL! APA YANG TERJADI DENGAN HAL INI!?

Wartawan 2: Kecuali kau memiliki kartu pelajar, atau tanda pengenal khusus, pintu keamanan akan tertutup secara otomatis. Bahkan di kampus ada sensor di mana-mana.

Wartawan 1: KENAPA MEREKA MENUTUP PINTU YANG EKSTRIM!? SATU ATAU DUA KATA AKAN CUKUP! DEMI KASIH TUHAN, KITA TELAH DI SINI SELAMA DUA HARI BERURUSAN DAN MEREKA TIDAK PUNYA KEPUTUSAN UNTUK MEMBERI KITA KEBOHONGAN ATAU MASALAH UNTUK DILAPORAN!!

Namun, tidak ada yang memperhatikan bahwa seseorang memperhatikan mereka dari kejauhan...

*Sudah di kelas*

Aizawa: Kuharap kau telah beristirahat dari latihan pertempuran kemarin. Aku mengambil kebebasan untuk melihat catatan dan evaluasimu. *menatap Katsuki* Bakugo, berhenti bertingkah seperti anak berusia 7 tahun. Kamu menyia-nyiakan bakatmu sendiri.

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang