KONTESTAN GEMETAR

193 18 3
                                    

(Intro)

Mereka melawan Denki melawan seorang gadis bernama Ibara, dari kelas B. Rupanya Quirk-nya adalah "ivy" dan itu memungkinkan dia untuk mengontrol ivy yang ada di kepalanya.

Denki menggunakan Quirknya sampai-sampai bodoh, tapi Ibara berhasil melawan serangan Denki dan kemudian menjeratnya dan membuatnya tidak bisa bergerak.

Midnight: PEMENANG BABAK KEDUA ADALAH SHIOZAKI!

Setelah konfrontasi cepat itu, Tenya bertarung melawan Mei. Tapi atas permintaan Mei, Tenya menggunakan artefak pendukung Mei.

Present Mic: MULAI!

Tenya mulai berlari menuju tempat Mei berada.

Mei: AKSELERASI ITU BAGUS SEKALI IIDA...!

Mei menggunakan speaker Present Mic untuk pidatonya

Mei: BUKANKAH KAKIMU TERASA LEBIH RINGAN DARI BIASANYA!!? SEHARUSNYA KAU MERASA SEPERTI ITU! MEKANISME ITU AKAN MEMBANTUMU DENGAN GERAKANMU!

Tepat ketika Tenya hendak mengejar Mei, dia menggunakan artefak pendukungnya untuk menghindarinya dan menyebabkan dia kehilangan keseimbangan.

Mei: DAN KARENA AKU PUNYA "SISTEM PISTON HIDRAULIK", MENGHINDARI GERAKANMU ITU MUDAH!

Setelah Tenga mendapatkan kembali keseimbangannya, dia mulai menyerang Mei lagi. Tapi sekali lagi dia menghindarinya dan dia kehilangan keseimbangan.

Tenya *marah*: Apa yang dia lakukan!?

Mei: IIDA, KAMU BISA MELAKUKAN GERAKAN ITU BERKAT "PENYEIMBANG OTOMATIS"KU.

*Di stan Present Mic dan Aizawa*

Present Mic *dengan tenang*: Apa sih...

Aizawa: Dia memiliki jiwa pramuniaga...

*Kembali ke pertempuran*

Penjelasan Mei tentang artefak berlarut-larut selama lebih dari 10 menit, dan kemudian...

Mei *saat dia meninggalkan ring*: Fuaah, aku sudah bisa mengajari semua bayiku. Aku tidak punya apa-apa lagi untuk disesali

Midnight: HATSUME TELAH MENINGGALKAN RING! IIDA MEMENANGKAN RONDE KEDUA!!

Tenya *berlutut*: KAMU MENIPU DIRIKUUUUUU!!

Mei: Maaf, aku menggunakanmu sesuai dengan keinginanku...

Tenya: AKU BENCI KAMU!

*Di tribun*

Ochako: Aku yakin Iida menganggapnya terlalu serius... Dan dia terbawa oleh semua yang dia katakan

Izuku, yang berada di sebelah Ochako, memiliki ekspresi marah dan stres bersama.

Izuku *marah dan lelah*: A-Akhirnya selesai juga...

Ochako: Hehe… Yah, aku harus ke ruang tunggu

Ochako melanjutkan untuk pergi tetapi Izuku memperhatikan bahwa Ochako memiliki ekspresi yang menunjukkan ketakutan dan kekhawatiran sehingga dia memutuskan untuk mengikutinya.

Setelah itu pertarungan Yuga dan Mina dimulai.
Ochako sudah berada di ruang tunggu, dia melihat bagaimana Tenya memasuki ruangan tersebut.

Ochako: Kerja bagus, Iida...

Tenya: Oh... Urara- KERUTAN APA YANG MUNCUL ITU!!?

Ochako: Eh? Ah, maaf. Aku hanya sedikit gugup dan terkadang mengerutkan kening

Tenya: Begitu. Lawanmu adalah Bakugo, kan?

Ochako: Ya... aku sangat takut. Tapi aku melihat Iida dan orang itu...

Tenya: Hm?

Saat itu Izuku memasuki ruang tunggu dengan tas di tangannya

Izuku: Uraraka...! Oh hai Iida. Kamu melakukannya dengan sangat baik, *mengambil pisang dari tas* Ambil pisang, aku punya sisa makan siang.

Tenya *bingung*: Oh... Terima kasih...

Ochako: Deku? Apa kamu tidak tertarik menonton pertandingan yang lain…?

Izuku: Tidak, itu tidak perlu. Mari kita bicara tentangmu, bagaimana perasaanmu?

Ochako *menunduk*: ... Lawanku selanjutnya adalah...

Tenya: Tapi aku tidak berpikir Bakugo akan meledak dengan sekuat tenaga memiliki seorang wanita sebagai lawannya.

Izuku: Tentu saja, itu akan.

Ochako menjadi lebih gugup dari sebelumnya.

Izuku: Dia adalah tipe orang yang hanya berpikir untuk menjadi yang terbaik. Jika dia bisa menang, dia tidak akan berpikir untuk menahan diri.

Ochako: Aku mengerti...

Izuku: Karena kamu telah membantuku berkali-kali, aku berpikir untuk membantumu sekarang. Aku sudah mengenal Kacchan sejak kita masih kecil. Dulu aku membuat anotasi dari para pahlawan yang menurutku hebat. Kacchan adalah salah satunya, jadi bagaimana menurutmu?

Tenya *sambil menggerakkan tangannya*: WOO! URARAKA, INI AKAN MEMUDAHKANMU!!

Ochako: Terima kasih banyak Deku… Tapi itu tidak masalah.

Izuku: Eh?

Ochako: Deku, kamu luar biasa. Kamu tampak lebih dan lebih bagiku. Itu sebabnya dalam pertempuran kavaleri... kupikir aku lebih baik, tapi... sekarang aku memikirkannya, aku bergantung padamu Deku. *mulai bangkit dari tempat duduknya* Jadi saat Iida bilang "Aku menantangmu"... sebenarnya aku agak malu

Izuku: Aha...

Ochako *sudah berdiri*: Itu sebabnya... Tidak masalah! Semua orang mencoba yang terbaik! Dan itu sebabnya... *berbalik untuk melihat Tenya dan Izuku dan mengacungkan jempol kepada mereka* Mari kita bertemu di terakhir

*Sementara itu di medan perang*

Pertarungan antara Eijiro dan Tetsutetsu berakhir imbang.

Midnight: Keduanya telah jatuh!! Seri!! Jika seri mereka akan bertemu lagi ketika mereka pulih

Setelah Eijiro dan Tetsutetsu dikeluarkan dari ring, saatnya untuk memulai pertandingan terakhir dari fase pertama.

Present Mic *saat Ochako dan Katsuki masuk ke dalam ring*: INI PERTANDINGAN TERAKHIR FASE PERTAMA... YANG TERKENAL DARI SEKOLAH!! YANG SAMA SEKALI TIDAK TERLIHAT JUJUR. KATSUKI BAKUGO DARI DEPARTEMEN PAHLAWAN!!
VS...
AKU INGIN MENDUKUNGNYA DARI SINI!! OCHAKO URARAKA DARI DEPARTEMEN PAHLAWAN!

Bersambung...

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang