LAWAN TENYA! PERTARUNGAN TERAKHIR AKAN DATANG!

200 18 5
                                    

(Intro)

10 menit setelah pertandingan Shoto dan Izuku, pertandingan antara Eijiro dan Katsuki dimulai.

Izuku berada di tribun menonton pertandingan sampai Tenya datang untuk berbicara dengannya.

Tenya: Midoriya

Izuku: Oh, Iida, hai

Tenya: Hai. Kamu telah melakukan perlawanan yang hebat, selamat untuk lolos ke babak berikutnya.

Izuku: Terima kasih

Tenya: Yang kuingat, aku akan melawanmu di pertandingan berikutnya...

Izuku: Oh benar, aku lupa.

Tenya: Aku akan memanfaatkan pertarunganmu melawan Todoroki secara ekstensif

Izuku: Hm? Apa maksudmu?

Tenya: Aku sudah bisa melihat teknik bertarungmu, aku juga bisa melihat kekuatanmu dari dekat. Aku akan menggunakan semua yang aku tahu untuk mengalahkanmu

Izuku: Oke, semoga beruntung

Percakapan antara Izuku dan Tenya terputus karena teriakan Present Mic

Present Mic: BAKUGO BERHASIL MENDARATKAN PUKULAN!!

Katsuki: Hei, jangan bilang kau terlalu lama menyimpan pelindung seluruh tubuh itu!

Eijiro: Ngh...!

Katsuki: Jadi, jika aku terus memukulmu dengan serangan cepat saat kamu dalam keadaan itu, di suatu tempat akan menyerah cepat atau lambat!

Kemudian, Katsuki mulai memberikan ledakan cepat kepada Eijiro, menyebabkan staminanya turun hingga kelelahan.

Katsuki: MATI SEKARANG!!

Eijiro jatuh ke tanah dikalahkan meninggalkan Katsuki sebagai pemenang pertempuran.

Present Mic: DAN BAKUGO MAJU KE BABAK KETIGA!! DENGAN INI 4 TERATAS TELAH DIKUMPULKAN!!

TOP 4:

•Izuku Midoriya

•Tenya Iida

•Fumikage Tokoyami

•Katsuki Bakugo

Beberapa menit kemudian pertarungan antara Izuku dan Tenya dimulai. Keduanya sudah berada di atas ring.

Present Mic: TENYA IIDA VS IZUKU MIDORIYA! MULAI!!

Segera setelah pertarungan dimulai, Tenya mengaktifkan "Recipro Burst" dan menembak Izuku untuk menendang wajahnya, namun, ini berhasil menghindarinya dengan sedikit merunduk, menyebabkan Tenya terus berjalan.

Tenya: Aku hanya punya 10 detik sebelum mesinku berhenti, aku harus menyelesaikan ini dengan cepat

Kemudian Tenya berbalik dan berlari ke tempat Izuku berada tapi dia sudah tidak ada lagi.

Tenya *sambil berlari*: A-Apa!? Kemana dia pergi!?

Izuku *mengejar Tenya*: Halo

Tenya: Bagaimana kamu bisa menandingi kecepatanku?

Izuku: Ini tidak seperti kamu akan sangat cepat...

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang