(Intro)
Saat itu hari hujan dan Izuku berada di kereta melihat ponselnya, menuju akademi UA. Sampai seorang penggemar mengenalinya.
Penggemar 1: Hei, Midoriya dari departemen pahlawan.
Izuku: Eh... ya?
Penggemar 1 *sambil mengacungkan jempolnya sebagai tanda setuju*: Kamu tampil luar biasa di festival olahraga! Selamat atas kemenangannya!
Tiba-tiba, semua orang di dalam kereta mengalihkan perhatian mereka ke Izuku dan mulai memberi selamat padanya. Izuku hanya menatap mereka dengan takjub, tapi sama sekali tidak gugup.
Penggemar 2: Tempat pertama, kan? Kamu pemuda yang hebat!
Pengagum 3: Dan kamu benar-benar sedikit kerdil!
Izuki: Hah!?
Semua penggemar: Lakukan yang terbaik, pahlawan!
Izuku: Oh tentu
Setelah semua keributan itu, Izuku berhasil sampai di stasiunnya dan kemudian pergi ke UA, tetapi di jalan dia bertemu Tenya yang sedang berlari dengan jas hujan agar tidak terlambat.
Tenya: SELAMAT PAGI, MIDORIYA! CEPAT KITA TERLAMBAT!!
Tenya berjalan cepat dan Izuku mulai mengejarnya.
Izuku: Hei, tenang pak tua, masih ada 5 menit lagi sampai kelas dimulai
Tenya: FONDASI SEORANG MAHASISWA UA YANG BERPRESTASI ADALAH MEMULAI KEGIATAN HARI INI 10 MENIT LEBIH AWAL!
Izuku: Oke, terserah apa yang kamu katakan
Dengan demikian, Tenya dan Izuku tiba di UA. Tenya melepas jas hujannya dan Izuku menyimpan payungnya.
Izuku: Oh benar, hai Iida, Uraraka memberitahuku apa yang terjadi dengan kakakmu. Apa dia baik-baik saja?
Tenya: Tenang, kamu tidak perlu khawatir. Maaf karena mengkhawatirkanmu yang tidak perlu.
Izuku: Hm... begitu
Jadi, dua siswa pergi ke kelas mereka, di sana mereka semua berbicara tentang pujian yang mereka terima di jalan. Namun saat Aizawa memasuki ruangan, dalam sekejap semua orang sudah berada di tempatnya masing-masing.
Aizawa *tanpa perban*: Selamat pagi
Tsuyu: Sensei, aku senang kau bisa melepas perbanmu sekarang!
Aizawa: Wanita tua itu terlalu dramatis dengan perlakuannya. Tapi itu tidak masalah. Hari ini koran komputer pahlawan akan menjadi sesuatu yang berbeda.
Eijiro *diam-diam*: Apapun itu... Aku benci mempelajari "Hukum Pahlawan" atau semacamnya...
Denki *lirih*: Semoga ini bukan kuis pop, semoga saja bukan...
Aizawa: Sudah waktunya bagi semua orang untuk memiliki nama kode mereka. Yaitu, nama pahlawan mereka.
Sebagian besar kelas merayakan berita ini dan untuk menenangkan mereka, Aizawa mengaktifkan Quirk-nya, menakuti semua orang.
Aizawa: Ini terkait dengan janji pendahuluan yang kusebutkan tempo hari. Nominasi akan menjadi penting setelah kamu mendapatkan pengalaman dan kemampuan bertarungmu telah dinilai selama tahun kedua dan ketigamu di sini. Dengan kata lain, nominasi yang akan mereka dapatkan tahun ini lebih merupakan "kepentingan" terhadap potensi masa depan mereka. Dan tidak jarang minat itu hilang atau dilupakan begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTIN
ActionDalam fanfic ini kita bertemu dengan Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki tanpa Quirk yang akan menjalani latihan keras untuk menjadi hero terkuat di dunia.