UJIAN MASUK | BAGIAN 2

478 33 6
                                    

(Intro)

Izuku sudah jauh di depan yang lain, setiap robot yang dilihatnya menghancurkannya dalam satu pukulan.

Izuku: Aneh, kupikir ini akan lebih sulit, tapi ternyata lebih mudah dari yang terlihat, lebih baik aku pergi ke daerah lain, jika aku tetap di sektor ini aku tidak akan meninggalkan apapun untuk orang lain *meninggalkan sektor itu*

*Beberapa waktu telah berlalu sejak dimulainya ujian*

Present Mic *berteriak*: 6 MENIT TERSISA!

Izuku, yang seharusnya sudah mengumpulkan sekitar 200 poin, bersiap untuk kembali ke tempat semua orang berada, tetapi karena dia tidak tahu di mana dia berada, dia naik ke puncak sebuah gedung. Saat itulah dia melihat robot raksasa dan berpikir...

Izuku: WOW, ROBOT ITU BESAR! Semoga kuat

Kemudian Izuku pergi dengan cepat ke tempat robot itu berada dan melihat bagaimana semua orang berlari, yang sangat mengasyikkan, karena robot tersebut sangat kuat. Kemudian dia melihat bagaimana gadis yang berbicara dengannya di pintu masuk akademi terperangkap oleh puing-puing.

Cewek *sakit*: Ahh, owwww

Pada saat itu, Izuku tidak berpikir dua kali dan sebelum robot itu menghancurkan gadis itu, dia melangkah di depan robot.

Cewek *takut*: HA-HATI-HATI!!

Izuku *sambil menagih pukulannya*: AMBIL INI!!!

*Di ruangan tempat para guru memantau siswa ujian beberapa detik sebelum Izuku akan meluncurkan pukulannya menabrak robot raksasa*

???: Lihat anak itu, dia terbukti sangat kuat sejauh ini bukan?

???: Izuku Midoriya, dia memiliki 200 poin

???: Aku ragu dia bisa mengalahkan robot itu dalam satu pukulan seperti yang dia lakukan pada yang lain

*Kembali ke medan perang*

Cewek *takut*: HA-HATI-HATI!!

Izuku *sambil menagih pukulannya*: AMBIL INI!!! SERIOUS PUNCH!!!

Pada saat itu raungan hebat terasa di seluruh akademi.

Siswa dari daerah lain: EH?!?!?!

Katsuki *di area lain*: APA-APAAN ITU?

Izuku: Sungguh, aku baru saja menerima satu pukulan? Apakah akademi ini benar-benar yang terbaik?

Gadis *kaget*: Te-terima kasih ban-banyak.

Izuku: Oh, tidak masalah.

Present Mic *teriak*: UJIAN SUDAH BERAKHIRRRRRR!!!

Siswa 1: Apa-apaan itu?

Siswa 2: Dia benar-benar menghancurkan robot itu dalam satu pukulan.

Siswa 3: Quirknya mungkin adalah penguatan kekuatan, tapi ini level lain.

Pria berkacamata: Bukan itu saja, bahkan setelah ujiannya selesai, dia memutuskan untuk pergi membantu gadis itu. Jika kita tidak berada di tengah ujian besar ini... Aku, tentu saja, akan melakukan hal yang sama! Tunggu, mungkin... Ini juga bagian dari ujian!?

Recovery Girl *mendekat*: Pulanglah anak muda, aku akan mengurus sisanya.
*Mendekati gadis* Sepertinya kamu melukai dirimu sendiri saat mencoba melarikan diri dari robot raksasa itu. *Menciumnya untuk menyembuhkan lukaku*. Yah, gadis ini akan baik-baik saja, apakah ada orang lain yang mengalami luka serius lainnya?

Bersambung...

Tolong vote dan komen ya!

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang