IZUKU VS STAIN | PAHLAWAN IDEAL

152 16 6
                                    

(Intro)

Stain dan Izuku berada di gang saling menatap, Stain dengan tatapan serius sementara Izuku dengan tatapan riang.

Stain: Pemburu Pahlawan? Bukan, aku adalah Pembunuh Pahlawan. Bocah bodoh.

Izuku: Ya, aku bilang begitu

Stain: Ini bukan tempat untuk anak-anak usil, kau tahu? Jika kau menghalangi jalanku, aku akan terpaksa menusukmu.

Izuku: Yah, kamu tahu apa yang mereka katakan "Pergi ke tempat yang tidak mereka panggil adalah inti dari seorang pahlawan" atau semacamnya

Stain: Hehe... Kamu berbeda dari pahlawan tidak berguna lainnya, namun... *Stain mengeluarkan pedangnya yang lain dan mulai berlari ke arah Izuku* Aku memperingatkanmu untuk tidak menghalangi jalanku!

Stain, ketika dia berada di depan Izuku, dia mulai meluncurkan beberapa serangan padanya, tetapi Izuku menghindarinya tanpa kesulitan.

Stain *kaget dengan kelincahan Izuku*: Apa...!?

Dalam sekejap Izuku melemparkan pukulan ringan ke Stain yang menyebabkan dia terbang tanpa pedangnya dan terhentak di dinding.

Izuku *bosan*: Bisakah kamu melanjutkan?

Stain *bangun terluka*: Sial, bagaimana mungkin seorang anak kecil... mampu mengalahkanku seperti ini?

Izuku: Kalau begitu kurasa pertarungan ini sudah berakhir

Stain *sakit*: TIDAK! Belum! Kamu tidak tahu apa artinya ini bagiku!? Aku menghabiskan seluruh hidupku memperbaiki orang-orang palsu yang mereka sebut pahlawan!

Izuku: Hei, kurasa kau harus memeriksakan luka itu, ayo pergi

Stain: BELUM! *Mengambil salah satu pedangnya yang ada di tanah* TIDAK SAMPAI AKU, SANG PEMBUNUH PAHLAWAN, MENGAKHIRI HIDUPMU!

Stain mencoba untuk menebas Izuku dengan pedangnya, tetapi Izuku mematahkannya dengan satu pukulan dan kemudian memberikan Stain pukulan lain yang menyebabkan dia terbang ke arah Tenya dan pahlawan lainnya.

Izuku: Diam sudah! *Memukulnya dan Stain terbang*

Tenya *saat melihat Stain terluka*: L-Luar biasa...

Stain *mencoba bangun*: S-Sial, L-Lelucon macam apa ini? *dengan susah payah dia berdiri dan menatap Izuku yang juga menatapnya* Kalau saja kamu tidak ada di sini...

Izuku: Nah, kalau mau lanjut... *dia sedikit mengacungkan tangan kanannya*

Stain *sakit*: ... AKU MENOLAK KALAH!

Stain mulai berlari lemah ke arah Izuku dan sekali di depannya dia mulai melemparkan pukulan lambat dan sangat lemah yang ditangkap Izuku dengan mudah, tidak mengatakan bahwa teknik Stain menyedihkan.

Setelah beberapa detik Izuku membuat Stain tersandung salah satu kakinya dan jatuh ke tanah.

Stain *di tanah, berteriak dengan air mata di matanya*: A... Aku tidak bisa kalah...! Aku ingin mencapai tujuanku! Aku akan menghentikan masyarakat dari memiliki pahlawan palsu yang hanya mencari ketenaran dan uang! Sial!! DIMANA PAHLAWAN YANG SEBENARNYA!? APA ITU PAHLAWAN!?!?!?

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang