PERTEMUAN YANG ANEH

259 18 8
                                    

(Intro)

Kelas 1-A berada di kelas mereka menunggu kedatangan Aizawa. Semua orang senang karena mereka telah lulus, kecuali Denki, Mina, Rikido dan Eijiro yang gagal.

Mina *frustasi*: Ya Tuhan, selamat bersenang-senang. Aku akan menantikan semua ceritamu.

Izuku: Hei teman-teman, bagaimana kalian bisa gagal? Itu cukup mudah.

Hanta: H-Hei Midoriya, apa yang kau-

Denki *mengacungkan jarinya ke Izuku*: MEREKA YANG GAGAL DALAM UJIAN TIDAK LAYAK MASUK KE KABIN DI HUTAN, DAN MEREKA AKAN DIKURUNG DI NERAKA KOREKTIF! DAN KITA TIDAK PERNAH MEMENANGKAN LATIHAN! JIKA KAMU TIDAK MENDAPATKANNYA MAKA NILAIMU ADALAH SUB-MONYET, BRENGSEK!

Izuku *tidak mengerti apa yang dia katakan*: OK

Hanta: Tenang sobat, itu menyinggung! Maksudku, aku juga tidak tahu. Berkat Mineta secara teknis kami berdua berhasil, tetapi yang kulakukan hanyalah tidur. Jadi, untuk saat ini tidak jelas bagaimana kami akan lolos...

Denki: JIKA KAMU PUN MERASA KASIHAN PADA KAMI MAKA LAKUKANLAH LEBIH BAIK DARI ITU!!

Saat itu, Aizawa masuk melalui pintu aula dan dalam sekejap semua orang duduk di tempatnya masing-masing.

Aizawa: Selamat pagi, sekarang tentang ujian akhir siklusmu... Aku benci beberapa dari kalian telah gagal. Dan tetap saja... *Dengan "senyum"* Semua orang akan pergi ke kabin di hutan!

Mendengar ini, kelompok yang gagal menjadi bersemangat.

Aizawa: Tidak ada nilai yang gagal dalam ujian tertulis. Untuk praktis, Satou, Kirishima, Ashido, Kaminari dan Sero semuanya gagal.

Hanta *derita*: Memang benar, mengingatnya, dia tidak pernah mengatakan bahwa latihan lewat berarti nilai yang akan dia lewati.

Aizawa: Untuk ujian, kami "penjahat", kami meninggalkan jalan bagi kalian untuk menang selama kalian menghadapi tantangan yang kami tetapkan. Jika kami tidak melakukannya, kalian semua akan menghadapi kekalahan sebelum ujian jika siapa yang akan memulai. *diam-diam* Kecuali satu kasus.

Mengatakan yang terakhir, Aizawa, tanpa ada yang memperhatikan, menatap Izuku.

Mashirao: Jadi ketika kalian mengatakan kalian akan datang kepada kami untuk menghancurkan kami...

Aizawa: Itu untuk menyudutkan kalian. Kabin di hutan, itu adalah tempat latihan. Jadi siswa yang gagal adalah yang paling membutuhkannya. *dengan "senyum"* Itu adalah jebakan logis.

Semua: Jebakan logis!!?

Aizawa: Tapi tetap saja, gagal tetap gagal. *melihat kelompok kegagalan* Kalian berlima telah mendapatkan periode koreksi khusus. Dan untuk membuat harimu menyenangkan, mereka akan lebih sulit daripada yang mereka dapatkan di sini. Sekarang aku akan pergi ke pemandu gubuk untuk membagikannya.

SETELAH SEKOLAH

Para siswa di kelas 1-A sedang melihat panduan yang diberikan Aizawa kepada mereka.

Tenya: Pelatihan seminggu ya?

Izuku: Apa yang harus kita bawa?

Denki: Aku tidak punya baju renang dan lain-lain, aku harus membeli banyak barang!

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang