PRESTASI

429 34 1
                                    

(Intro)

(A/N : DARI INI SEMUA TERJADI SAMA SEPERTI CERITA ASLI SAMPAI BAGIAN DIMANA IZUKU MENERIMA SURAT DARI U.A.)

Inko: Ah, apakah hasilmu hari ini atau besok?

Izuku: Eh...?

Inko: Kamu tahu sayang, bahkan jika kamu tidak lulus, aku akan tetap menganggapmu luar biasa

Izuku *tidak peduli*: Uh-huh. Aku belum memberi tahu siapa pun bahwa aku menjadi sangat kuat. Bahkan ibuku, kupikir dia bisa terlalu takut.

*Beberapa menit kemudian*

Inko *antusias*: IZ...IZUKU! IZUKU!!

Izuku *bingung*: Apa?

Inko: SUDAH DATANG! INI DIA, SAYANG!

Izuku menatapnya dengan acuh tak acuh karena dia tahu dia telah diterima, jadi dia mengambil suratnya dan membawanya ke kamarnya. Di sana dia membukanya dan menemukan semacam disk dari mana rekaman All Might keluar.

(A/N: HAL YANG SAMA TERJADI SEPERTI DI CERITA ASLINYA, YAITU ALL MIGHT MEMBERITAHUNYA BAHWA DIA AKAN BELAJAR DI U.A. MULAI SEKARANG)

Izuku: Apakah All Might akan bekerja di U.A!?

All Might *di video*: BAGUS ANAK MUDA, KAMU BERHASIL DALAM UJIAN TERTULIS DAN KAMU BAHKAN LEBIH BAIK DALAM UJIAN PRAKTEK DAN YANG TERPENTING KAMU MENDAPAT TEMPAT NOMOR 1 PADA UJIAN PRAKTEK.

Pada saat itu, meskipun Izuku tahu bahwa dia telah lulus ujian, dia senang, terutama karena pesan itu disampaikan oleh All Might.

All Might: DAN ADA LEBIH BANYAK!!!

Izuku *terkejut*: APA!?

All Might: Para juri melihat lebih dari sekadar menghancurkan robot untuk mencetak poin!!
Untuk menyelamatkan gadis itu dari robot raksasa itu, terkumpul 60 poin penyelamatan!!

Izuku *kaget*: EH!?

All Might: IZUKU MIDORIYA: TOTAL 260 POIN!!!

Izuku *kaget*: I-INI GILA!

All Might: Ayo, Midoriya muda. U.A. adalah akademi pahlawanmu!!

Izuku *setelah menyeka air matanya*: YA SIR!!!

Pada saat itu juga, di rumah Katsuki. Dia telah menerima pesan penerimaannya dari U.A.

Katsuki: HAHAHA, AKU MELAKUKANNYA, KAU TAMPAKNYA TIDAK BERGUNA!!!

Pahlawan pesan: DAN JIKA SEDIKIT KAU ADALAH YANG TERBAIK KEDUA DALAM UJIAN PRAKTIS.

Katsuki *bingung*: APA!? AKU PASTI AKU TELAH MENGHAPUS LEBIH BANYAK JUMLAH ROBOT DARIPADA ORANG LAIN. SIAPA YANG MENCURI TEMPAT PERTAMAKU!?

Pahlawan pesan: ITU BERARTI KAU LULUS, SEKARANG ACADEMY U.A. ADALAH AKADEMI PAHLAWANMU *mengakhiri pesan*

Katsuki: SIAPA!? SIAPA SIH YANG MENGATASIKU!?

Bersambung...

Tolong vote dan komen ya!

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang