AKHIR MAGANG

144 17 7
                                    

(Intro)

Setelah pertarungan melawan Stain, sisa hari magang berlalu dengan cepat. Dan Izuku sudah mengucapkan selamat tinggal pada Gran Torino di depan pintu rumahnya.

Izuku: Hei kawan, terima kasih telah mengizinkanku tinggal di rumahmu. Tapi kurasa aku tidak belajar apa-apa.

Gran Torino: Yah, pengalaman kerja sudah selesai. Meskipun kamu bilang kamu ingin menjadi seseorang seperti All Might, tapi kamu masih harus banyak belajar

Izuku: Aku benar-benar tidak ingin menjadi seperti All Might lagi

Gran Torino *terkejut*: Apa yang kamu katakan!? Apakah itu berarti kamu tidak ingin menjadi pahlawan!?

Izuku: Tidak, maksudku, aku ingin menyelamatkan orang, tapi aku juga ingin menemukan seseorang yang akan memberiku pertarungan yang bagus.

Gran Torino *bingung*: P-Pertarungan yang bagus?

Izuku: Pokoknya, lebih baik aku pergi. Aku tidak ingin membuang-buang waktumu terus, sekali lagi terima kasih dan sampai jumpa

Izuku berbalik siap untuk memulai perjalanan kembali, tetapi dihentikan oleh suara Gran Torino.

Gran Torino: Hei nak...

Izuku *menoleh untuk melihat Gran Torino*: Apa?

Gran Torino: Aku bahkan tidak tahu siapa kamu

Izuku *berbalik*: Selamat tinggal pak tua, minum pilmu

Setelah mengatakan itu, Izuku mulai berjalan meninggalkan Gran Torino dengan agak kesal.

Gran Torino: Ck... Bocah bodoh. *memasuki rumahnya* Coba lihat, di mana aku meninggalkan pilku.

KEESOKAN HARINYA DI UA

Semua siswa berada di kelas mereka, mengobrol tentang bagaimana magang mereka dengan para pahlawan profesional. Hingga fokus tertuju pada grup yang terdiri dari Tenya, Shoto, dan Izuku.

Denki: Hai teman-teman, kalian bersenang-senang ya? Kudengar Iida dan Midoriya bertarung melawan Pembunuh Pahlawan, sangat bagus sehingga Endeavor datang untuk menyelamatkan mereka.

Izuku: Eh, apa yang kamu bicarakan? Aku- *mulutnya ditutup oleh tangan Tenya*

Tenya *berbicara kepada Izuku dengan suara rendah*: Di rumah sakit, kepala Kantor Polisi Hosu mengatakan untuk merahasiakan masalah Stain, jadi jangan katakan apa-apa.

Izuku *membenturkan kepalan tangan kanannya ke telapak tangan kirinya*: Ah, oke. *Memperjelas suaranya* Ahem, ya, betapa bagusnya pahlawan nomor 2 datang tepat waktu

Mashirao: Aku melihatnya di berita. Mereka mengatakan dia adalah sekutu liga penjahat. Aku bahkan tidak ingin membayangkan apa yang akan terjadi jika pembunuh yang menakutkan itu muncul di USJ

Denki: Benar, dia cukup menakutkan, tetapi apakah kamu melihat videonya, Ojiro? Aku tidak tahu apakah itu kesederhanaan mentalnya atau keuletannya atau apa, tapi tidakkah menurutmu itu keren juga?

Shoto: Aku tidak berpikir kamu harus mengatakan itu.

Denki menyadari bahwa Tenya mendengarkan sehingga dia memutuskan untuk mundur karena mengatakan itu.

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang