ANAK LAKI-LAKI YANG SEMPURNA

209 18 3
                                    

(Intro)

Izuku dan Shoto berada di sektor stadion yang jauh dari keramaian. Keduanya saling menatap.

Izuku: Jadi... apa yang ingin kamu bicarakan? *Sedikit lelah* Jika kita tidak pergi cepat kantin akan tutup. Halo?

Shoto: Kamu... mengalahkanku. Tidak hanya kamu kuat, kamu juga sangat cepat. Ketika kamu berhasil menghindariku, aku merasakan tekanan besar. Namun, kamu tenang.

Izuku: Yah... Jadi apa?

Shoto: Apakah kau kebetulan anak rahasia All Might atau semacamnya?

Izuku bingung. Mengapa seseorang menanyakan hal seperti itu padanya?

Izuku *tidak peduli*: Apa? Tidak sama sekali, mengapa kamu berpikir seperti itu?

Shoto: Kekuatanmu yang luar biasa itu... Pasti ada sesuatu yang terjadi di antara kalian... Dan itu mungkin sesuatu... yang tidak bisa kamu ceritakan kepada siapa pun. Ayahku adalah Endeavor, kupikir kau sudah tahu tentang itu dan pasti kau ingin tahu lebih banyak

Izuku: Tidak, terima kasih. Aku baik-baik saja seperti itu

Shoto: Endeavor adalah hero yang selalu nomor 2. Jika tiba-tiba kamu ada hubungannya dengan hero nomor 1, maka aku semakin termotivasi untuk mengunggulimu

Izuku: Jika kamu mendengar bahwa aku mengatakan tidak, terima kasih, kan?

Shoto: Ayahku adalah pria yang tidak akan menerima kekalahan. Meskipun dia telah melakukan segala yang mungkin untuk diakui sebagai pahlawan hebat... berkat kepribadiannya, dia tidak bisa menerima jatuh di bawah legenda hidup, All Might. Karena ayahku tidak bisa melupakannya... dia memikirkan rencana lain.
Perkawinan dengan Quirk. Mungkin kau sudah pernah mendengar yang itu.

Izuku: Aku mengerti ja-

Shoto *menyela Izuku*: Setelah kekuatan "abnormal" muncul, generasi ke-2 dan ke-3 menciptakan masalah sosial baru. Untuk Mengembangkan Quirk mereka sendiri, mereka akan memilih sendiri istri mereka... dan dengan demikian memaksa pernikahan. Dalam garis penalaran yang sama sekali tidak rasional sejak dulu... Ayahku adalah orang yang berprestasi dan sangat kaya... Jadi dia menghubungi kerabat ibuku... Dan aku mendapatkan Quirk darinya. Maksudku, ayahku membesarkanku untuk menggunakanku dan memiliki pahlawan yang cukup kuat untuk melampaui All Might. Hanya untuk memenuhi ambisinya sendiri. Tapi busuk! Aku tidak akan pernah menjadi alat belaka untuk keinginannya... Dari yang kuingat, ibuku selalu menangis. Dia akan berkata: "Sisi kirimu sangat mengerikan..." Dan kemudian dia akan menyiramkan air mendidih ke diriku.
Singkatnya, aku memberitahumu bahwa aku akan menghadapimu bukan karena alasanku sendiri... tetapi untuk menunjukkan kepada ayah bodohku bahwa tanpa Quirk-nya... Tidak... TANPA MENGGUNAKAN KEKUATANNYA AKU BISA MENJADI NOMOR °1. AKU BERMAKSUD MENGGUNAKAN METODE ITU UNTUK MENOLAK METODE AYAHKU-

Izuku *marah*: CUKUP, BODOH! AKU TIDAK PEDULI JIKA KAMU MEMILIKI MASALAH KELUARGA ATAU APA PUN! DATANG SAJA DENGAN SEMUA YANG KAMU MILIKI!

Shoto: Eh...

Izuku *sudah lebih tenang*: Lagipula, itu bukan Quirk ayahmu, itu milikmu.

Shoto terkejut, tidak hanya dengan apa yang Izuku katakan padanya, tetapi juga karena dia tidak pernah melihat sikap seperti itu dalam dirinya.

Izuku: Pokoknya, ayo kita pergi ke kafetaria. Sepertinya aku tidak akan punya waktu untuk makan siang, jadi aku akan membeli buah-buahan

Izuku pergi dan Shoto ada di belakangnya. Namun Katsuki, yang bersembunyi mendengar semua percakapan yang mereka lakukan.

*Selesai istirahat makan siang*

Present Mic: SEBELUM MENGUMUMKAN ACARA FINAL, AKU PUNYA KABAR BAIK UNTUK SISWA YANG LOLOS DAN JUGA YANG TERSINGKIR! INI MASIH FESTIVAL OLAHRAGA! KARENA ITU, KAMI MENYIAPKAN ACARA YANG AKAN DINIKMATI SEMUA PESERTA! KAMI JUGA MENGUNDANG PARA PEMANDU SORAK DARI AMERIKA SERIKAT INI UNTUK MEMBANGKITKAN SEMANGAT SEMUA ORANG!!

Saat para pemandu sorak sedang menari. Kelas 1A memasuki stadion, tetapi para gadis mengenakan pakaian pemandu sorak

Present Mic: APA YANG TERJADI DENGAN KELAS A!?

Momo: MINETA, KAMINARI! BERANINYA KAU MEMBODOHI KAMI!?

Sementara itu Denki dan Minoru saling berpandangan dan mengacungkan jempol sambil berkata "sangat bagus"

Momo *berlutut*: Bagaimana aku bisa jatuh pada permainan bodoh Mineta itu

Setelah acara rekreasi selesai, acara utama dimulai

Present Mic: SAATNYA ACARA UTAMA! 4 KALI YANG AKAN LOLOS UNTUK TAHAP SELANJUTNYA, TOTAL 16 PESERTA!! DI ANTARA MEREKA KITA AKAN MENENTUKAN PEMENANG TURNAMEN!! Mereka akan menjadi pertarungan langsung... SATU LAWAN SATU!!

Beberapa gugup, yang lain termotivasi. Sementara itu, Izuku sedang tenang makan pisang...

Bersambung...

One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang