(Intro)
Midnight: Untuk orang yang menempati posisi pertama di babak penyisihan, itu sepuluh juta poin!!
Izuku: SEPULUH JUTA!?
Semua orang melihat Izuku dengan wajah membunuh, jelas untuk memilih tempat pertama.
Pada saat itu, setelah waktu yang lama, Izuku merasakan teror yang sebenarnya.
Midnight melanjutkan untuk menjelaskan acara tersebut dan kemudian memulai 15 menit bagi para siswa untuk mengumpulkan tim mereka.
Midnight: Baiklah, kalian punya waktu 15 menit. KUMPULKAN TIM KALIAN!
Setelah itu semua orang mulai menyusun timnya, semua siswa menyusun timnya dengan cukup mudah. Kecuali untuk Izuku, karena situasinya, mengalami kesulitan bergabung dengan grup seseorang
Izuku: Waktunya singkat, aku harus membentuk tim dan cepat. Tapi semua orang mengabaikanku. Meskipun memiliki kekuatan besar, tidak ada yang percaya padaku...
Ochako: DEKU!
Izuku: Uraraka, ada apa?
Ochako: Ayo bekerja sa-
Izuku *dengan wajah putus asa dan bahagia sekaligus*: AKU TERIMA!
Ochako: Seberapa cepat...
Izuku: Yah, jika kita akan bekerja sama, kita membutuhkan seseorang yang dengannya kita dapat memahami satu sama lain *menatap Tenya*
Izuku dan Ochako mendekati Tenya dan Izuku memberitahunya rencana untuk menang
Tenya *dengan ekspresi serius*: Sangat mengesankan Midoriya, seperti biasa. Tapi aku menolak. Sejak ujian masuk, yang aku lakukan hanyalah kalah darimu. Kamu adalah teman yang baik, tetapi jika aku terus mengikutimu, aku tidak akan pernah berkembang. Jadi, aku akan menantangmu, teman.
Izuku: Ok
Izuku tenang tapi Ochako terlalu gugup. Namun, tanpa sepengetahuan mereka, seseorang mendekat di belakang mereka.
???: *Melihat Izuku*: Hehehe ... Kamu benar-benar menonjol ... Sangat mengesankan.
*Mendekati dari belakang ke wajah Izuku* AYO GABUNGKAN TUAN TEMPAT PERTAMA!Izuku *tenang*: Pertama namaku Izuku Midoriya. Kedua, siapa kamu?
Mei: *melepas...kacamatanya?* Aku Mei Hatsume dari departemen pendukung.
Mei melanjutkan untuk menjelaskan mengapa dia ingin berada di tim Izuku dan menunjukkan kepadanya "bayi", yang membuat Izuku sedikit terkesan. Setelah perkenalan Mei, Izuku mulai mencari anggota terbaru untuk timnya.
Izuku: Aku mencari kekuatan yang tidak dimiliki kuda kita *mulai berjalan menuju tujuannya* Seorang yang bisa menebusnya... *Meletakkan tangannya di bahu seorang siswa* ...itu kamu!
Setelah 15 menit persiapan, semua tim siap untuk bertempur
Izuku *dengan ekspresi serius, padahal dia tidak membutuhkannya*: Baiklah... Uraraka!
Ochako: Ya!
Izuku: Hatsume!
Mei: Hehehe, ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Punch Deku (One Punch Man X My Hero Academia) GAK DILANJUTIN
ActionDalam fanfic ini kita bertemu dengan Izuku Midoriya, seorang anak laki-laki tanpa Quirk yang akan menjalani latihan keras untuk menjadi hero terkuat di dunia.